Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaPilihan Redaksi

Camat Pineleng Irup HUT RI ke-79 di Lapangan Ranomawuri Sea

×

Camat Pineleng Irup HUT RI ke-79 di Lapangan Ranomawuri Sea

Sebarkan artikel ini

PINELENG, MANADONEWS.CO.ID — Camat Pineleng Drs. Jonly H.S Wua, MM selaku Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan HUT RI ke-79 yang di laksanakan di Lapangan Ranomawuri Desa, Sabtu (17/08/2024).

Tepat Jam 08.30 Detik-detik proklamasi di kumandangkan, selanjutnya pembacaan Teks Proklamasi oleh Anggota DPRD Kab. Minahasa Rommy Posma Leke, SE.MSi. lanjut prosesi pengibanran sang saka merah putih oleh Paskibraka.

MANTOS MANTOS

Usai mengibarkan bendera, dilanjutkan dengan gerak jalan yang diikuti siswa siswi, SMA,SMP,SD dan TK se- Kecatan Pinleng bersmaa perangkat Desa yang hadir.

Turut hadir dalam upacara, Anggota DPRD Kab. Minahasa Rommy Posma Leke, SE. MS.i, Mouren Maria Pongantung, SE. MS.i, TP-PKK Kecamatan Pineleng, Sekcam Audy Pungus S.STP, Seluruh Hukum Tua se- Kecamatan Pineleng bersama TP-PKK, Perangkat Desa, Puskesmas Pineleng,TNI/Polri, Toko Masyarakat, Toko Agama, Pegawai Kecamatan Pineleng dan parah hadirin yang hadir.

Baca Juga:  Ada Nada Optimisme Saat Ketua Dewan Masjid Manado Bicara YSK

(Rocky)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…