Berita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPilihan RedaksiTondano

Musdes RKPDes Tahun 2025 Desa Sea Satu Berjalan Dengan Baik, Sekaligus Dibentuk Tim 11

×

Musdes RKPDes Tahun 2025 Desa Sea Satu Berjalan Dengan Baik, Sekaligus Dibentuk Tim 11

Sebarkan artikel ini

MINAHASA, MANADONEWS.CO.ID — Musyawara Desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Desa RKPDes Tahun 2025 Desa Sea Satu bertempat di Kantor Desa, Selasa (20/08/2024).

Dalam sambutan, Camat Pineleng Drs. Jonly H.S Wua, MM, menekankan kepada masyarakat, Musdes RKPDes ini masih dalam proses pengusulan, apa yang menjadi usulan dari masyarakat. itu yang dicatat agar bisa masuk dalam musrembang kecamatan nanti. “ungkap Jonly Wua

MANTOS MANTOS
Lanjutnya, untuk usulan yang belum terealisasi itu di usulkan kembali agar menjadi skala prioritas pada musrembang tahun angaran tahun 2025 nanti.”tuturnya.

Hukum Tua Desa Sea Satu Nevie Revie Oroh membacaan realisasi tahun 2024 punya, suda diselesaikan, baik fisik maupun pemberdayaan. ” untuk tahun 2025 kita akan masukan kembali apa yang belum direalisasi tahun 2024 kita usulkan kembali. dan dari hasil Musdes ini, kita suda membuat TIM 11. untuk itu saya berharap mereka dapat menjalankan tugas pokok dan bertangung jawab” ungkap Hukum Tua.

Baca Juga:  Kasdam Merdeka Sampaikan Pesan Pangdam Pada Upacara Bendera 17-an

berikut usulan dari maayarakat berupa, fasilitas masyarakat, pemberdayaan desa, jalan serta beberapa usulan laninya.

Masyarakat berharap kepada pemerintah Desa dan kecamatan agar kiranya usulan dari kami masyarakat dapat diusulkan pada Musrembang Kecamatan sampai ke kabupaten, sehingga dapat terealisasi apa yang menjadi usulan dari masyarakat.

Turut hadir dalam Musdes, BPD, Toko Masyarkat, Toko Agama, Pendamping Desa serta Masyarakat.

(Rocky)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Manado, Manadonews.co.id – Di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), pertanian jadi salah satu sektor yang mendapatkan perhatian serius. Wakil Gubernur Steven Kandouw menyerahkan bantuan…