Berita TerbaruBerita UtamaNasionalPilihan Redaksi

Terapkan Pola Hidup Rapi, Pos Merah Putih Satgas Yonif 715/Motuliato Beri Layanan Cukur Rambut Gratis Untuk Masyarakat di Perbatasan

×

Terapkan Pola Hidup Rapi, Pos Merah Putih Satgas Yonif 715/Motuliato Beri Layanan Cukur Rambut Gratis Untuk Masyarakat di Perbatasan

Sebarkan artikel ini

PAPUA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam rangka meningkatkan kedekatan dengan masyarakat di daerah perbatasan, khususnya dalam hal ini penampilan, Pos Merah Putih Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 715/Motuliato memberikan pelayanan cukur rambut gratis untuk masyarakat yang ada di Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya Kamis (22/8/2024).

Dansatgas Pamtas Kewilayahan Yonif 715/Motuliato Letkol Inf Dwi Hertanto mengatakan kehadiran Satgas Yonif 715/Motuliato di wilayah perbatasan Papua tidak hanya menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah saja. Namun Satgas juga turut berkontribusi memberikan perubahan positif bagi masyarakat, melalui berbagai kegiatan diantaranya pendidikan, kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya.

MANTOS MANTOS

“Bukan hanya menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah penugasan, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 715/Motuliato juga berikan cukur rambut gratis sebagai wujud kepedulian untuk menanamkan jiwa kerapian kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Masyarakat Desa Pahaleten Dapatkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dari Satgas TMMD 121 Kodim Minahasa

Sementara itu, Danpos Merah Putih Letda Inf Muhamad Rizki Abitama mengatakan bahwa anak-anak di Distrik Mulia secara sukarela mendatangi Pos Merah Putih Satgas Kewilayahan Yonif 715/Motuliato meminta potong rambut agar supaya terlihat rapi.

“Kegiatan pembinaan teritorial terus kita lakukan yaitu melalui kegiatan cukur gratis ini, dan pada kesempatan ini anak-anak di Distrik Mulia tanpa rasa malu datang meminta cukur rambut kepada kami karena melihat kakak-kakak pemuda cukur di Pos kami,” ungkapnya.

Mendio (7) salah satu anak warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 715/Motuliato karena sudah membantu cukur rambut.

“Terima kasih Om-om Tentara, karena sudah ada pangkas rambut gratis sehingga saya dan teman-teman lainnya terbantukan,” katanya. (Regwilnnlhy)

Baca Juga:  Tanamkan Nilai Pancasila Sejak Dini, Dansatgas Pamtas Kewilayahan Yonif 715/Motuliato Berikan Wawasan Kebangsaan

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…