Berita TerbaruBerita UtamaPolitik

Mendaftar di KPU, Ini Komitmen Steven Kandouw kepada Masyarakat Sulawesi Utara

×

Mendaftar di KPU, Ini Komitmen Steven Kandouw kepada Masyarakat Sulawesi Utara

Sebarkan artikel ini

Manadonews.co.id – Calon Gubernur Sulut, Steven Kandouw, memanjatkan puji syukur kepada Tuhan hari ini bersama Letjen (Purn) Alfret Denny Tuejeh bisa mendaftar ke KPU Sulut sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada Sulut 2024.

Di konferensi pers usai mendaftar, Kamis (29/8/2024) pagi, Steven Kandouw mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPP dan Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey.

MANTOS MANTOS

“Terima kasih telah memilih kami sebagai pasangan calon, juga kepada parpol pendukung Hanura dan Gelora,” jelas Steven Kandouw.

Kandouw juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran KPU Sulut.

“Puji Tuhan dokumen kami diterima dan memenuhi syarat sesuai dengan regulasi,” tukas Kandouw.

“Terima kasih atas kepercayaan besar untuk melanjutkan keberhasilan pembangunan terukur di depan mata, hampir sepuluh tahun dilaksanakan dengan baik oleh bapak Olly Dondokambey,” sambung Steven Kandouw.

Baca Juga:  Buka Forum Investasi di Hotel The Sentra, Olly Dondokambey Sampaikan Kabar Menggembirakan

Ia bersama Jenderal Denny Tuejeh merasa yakin mampu melanjutkan pembangunan, memberikan kesejahteraan dan kedamaian bagi masyarakat Sulawesi Utara.

“Mudah-mudahan diridhoi Tuhan yang Maha Esa. Mari sukseskan Pilkada! Jadikan agenda demokrasi sebagai kegembiraan, panggilan iman demi pembangunan peradaban dan sendi-sendi kehidupan,” pungkas Steven Kandouw.

Diketahui, pasangan Steven Kandouw – Letjen (Purn) Alfret Denny Tuejeh datang ke sekretariat KPU Sulut, Kamis (29/8/2024), tiba pukul 10.40 WITA, mendaftar sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada Sulut 2024.

Pasangan dengan sebutan BERKAT (Bersama Kandou dan Tuejeh) ini, diantar langsung Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey, bersama jajaran pengurus, dan ribuan pendukung.

(BennyM)

Baca Juga:  Steven Kandouw Pesan Tiga Hal kepada Pegawai PPPK yang Baru Terima SK

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…