DaerahNusa UtaraPilihan RedaksiPolitikSangiheSulawesi Utara

Pasangan TAMANG Resmi Daftar di KPU Sangihe, Fokus pada Kerja Nyata untuk Sangihe Lebih Baik

×

Pasangan TAMANG Resmi Daftar di KPU Sangihe, Fokus pada Kerja Nyata untuk Sangihe Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
dr Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang SE di Kantor KPU Kabupaten Sangihe

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Pada hari terakhir pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sangihe, Kamis, 29 Agustus 2024, pasangan dr. Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang, SE, yang dikenal dengan nama TAMANG, mendatangi Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sangihe.
Sebelum menuju KPU, keduanya terlebih dahulu mengunjungi sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Di sana, mereka bergabung dengan massa pendukung untuk mengadakan doa bersama yang dipimpin oleh Pdt. Jacob Medea, S.Th.

MANTOS MANTOS

Setelah itu, rombongan bergerak menuju Panggung Deklarasi di boulevard Towo’e sebelum melanjutkan perjalanan ke Kantor KPU.

Massa pendukung yang mengenakan atribut serba merah khas PDI-P tampak antusias mengiringi perjalanan pasangan TAMANG menuju Kantor KPU Sangihe.

Baca Juga:  Sosialisasi KPU Sulut: Ciri Orang Dikuasai Teknologi Menurut Profesional Skills Abdul Muis Pawero

Dr. Rinny Tamuntuan hadir didampingi suaminya, sementara Mario Seliang, SE, juga ditemani oleh istrinya dan kedua orang tuanya.

Setibanya di Kantor KPU, pasangan TAMANG disambut dengan prosesi yang hangat sebelum mereka diarahkan menuju aula pertemuan di lantai dua.

Di sana, dr. Rinny Tamuntuan membuka sambutan dengan mengungkapkan keinginannya untuk kembali memajukan Kabupaten Sangihe.

“Keinginan saya untuk membangun dan memajukan daerah Sangihe ini sangat besar. Jika diberi kepercayaan lagi untuk memimpin, saya berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang belum selesai,” ujar dr Rinny yang kerap dijuluki sebagai srikandi Sangihe.

Setelah itu, pasangan TAMANG melanjutkan dengan sesi konferensi pers di halaman Kantor KPU. Mario Seliang, SE, sebagai calon Wakil Bupati, menekankan bahwa mereka lebih fokus pada aksi nyata dari pada sekadar janji.

Baca Juga:  Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang di Sambut Secara Adat di Pelabuhan Nusantara Tahuna

“Kami tidak ingin berjanji banyak, tapi lebih fokus pada kerja nyata. Dr. Rinny Tamuntuan sudah pernah memimpin Sangihe selama dua tahun dan banyak program serta pembangunan yang telah dirasakan. Dengan adanya pasangan, kami yakin hasilnya akan lebih baik lagi ke depannya,” kata Mario Seliang SE, menutup konferensi pers tersebut. (Riko)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…