Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaPemerintahan

Dalam Rangka HUT Desa Pineleng Dua ke-37, HukumTua Hengky: Mari Jo Beking Rame Kampung

×

Dalam Rangka HUT Desa Pineleng Dua ke-37, HukumTua Hengky: Mari Jo Beking Rame Kampung

Sebarkan artikel ini

PINELENG, MANADONEWS.CO.ID — Dalam rangka HUT Desa Pineleng Dua ke-37 Tahun, Pemerintah Desa Pineleng Dua melakukan berbagai kegiatan lomba Olahraga dan Kesenian Antar Jaga dimulai hari ini, Sabtu 07/09-2024 sampai 30/09/2024 mendatang,

 

MANTOS MANTOS

Adapun lomba antara lain Volleyball Putra dan Putri, Tenis Meja beregu, Catur, Line Dance, Pineleng Dua Idol (Dewasa dan Anak Anak) dan Open Turnamen Volleyball.

 

Adapun kegiatan diawali dengan Lomba Volleyball yang di buka Langsung Camat Pineleng Drs. Jonly H.S Wua,MM bertempat dilapangan VolleyBall Kompleks Telkom Pineleng Dua, Sabtu (07/09/2024).

 

 

“Atas nama pemerintah Kecamatan Pineleng secara resmi membuka kegiatan lomba. “Junjung tinggi sportifitas agar tercipta kebersamaan,” ujar Wua.

Baca Juga:  drg. Jeand'arc Buka Kegiatan Seminar Pendidikan Kristen UPH

 

Sementara itu, Hukum Tua Hengky Tangapo mengajak seluruh komponen Masyarakat agar turut ambil bagian menyukseskan kegiatan yang dilakasanakan Pemdes.

 

“Mari jo beking rame itu kampung, ada banyak lomba yang telah kami buat, untuk itu masyarakat diharapkan mengikuti lomba lomba, sehingga kebersamaan dapat tercipta,”ajak Tangapo.

 

Turut Hadir dalam pembukaan Lomba, Danramil Pineleng, Sekretaris Desa, BPD, Kepala Jaga, Meweteng dan seluruh Masyarakat Pineleng Dua.(Rocky)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *