Berita TerbaruBerita UtamaSulawesi TengahTNI

Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Deni Gunawan Tiba di Kota Palu, Disambut Hangat Forkopimda Sulteng

×

Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Deni Gunawan Tiba di Kota Palu, Disambut Hangat Forkopimda Sulteng

Sebarkan artikel ini

PALU,MANADONEWS.CO.ID– Kedatangan Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Brigjen TNI Deni Gunawan di Provinsi Sulawesi Tengah bersama istri Ny. Inggrid Deni Gunawan yang juga Ketua Persit KCK Koorcabrem 132 PD XIII/Merdeka disambut hangat oleh pejabat Forkopimda Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di Bandara Mutiara SIS Al-Jufrie, Sabtu (7/9/2024).

Mantan Komandan Korem 012/TU itu tiba dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 852 dari Manado transit di Makassar.

MANTOS MANTOS

Setibanya di Kota Palu, penyambutan dilakukan dengan prosesi pemasangan siga dan sampolu, serta diiringi tarian tradisional Mokambu,

Kemudian, Brigjen TNI Deni Gunawan menuju ke ruang VIP Room Bandara Mutiara SIS Al-Jufrie.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Deni Gunawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Forkopimda Sulteng, dan Kota Palu telah menyambut kedatangan mereka dengan penuh kehangatan.

Baca Juga:  Kembali Cetak Prestasi, Prajurit Yonif 712/Wiratama Juara 2 Lari Estafet Maraton 15K

“Semoga kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah dapat terus dilanjutkan,” ujar Danrem.

Untuk diketahui, pada Jumat (6/9/2024) telah dilaksanakan acara serah terima jabatan dan tradisi satuan Danrem 132/Tadulako dari Brigjen TNI Dody Triwinarto kepada Brigjen TNI Deni Gunawan secara resmi di Makodam XIII/Merdeka yang dipimpin langsung Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya.

Kegiatan penyambutan ini turut dihadiri Kasrem 132/Tadulako Kolonel Inf Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko, para Kasi Kasrem 132/Tadulako, para Dandim jajaran Korem 132/Tadulako, Kasatdisjan jajaran Korem 132/Tadulako dan Danyon 714/Sintuwu Maroso Mayor Inf Gembong Yudo Sasongko. (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *