Hukum & KriminalNusa UtaraSangiheSulawesi Utara

Dalam Tahapan Pilkada Serentak, Personil Polsek Manganitu Rutin Laksanakan Patroli

×

Dalam Tahapan Pilkada Serentak, Personil Polsek Manganitu Rutin Laksanakan Patroli

Sebarkan artikel ini
Polsek Manganitu
Kapolsek Manganitu Iptu Robert Supit (Kiri)

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Dalam tahapan Pilkada serentak secara nasional khususnya di wilayah hukum Polres Sangihe, personil Polsek Manganitu rutin memantau situasi kamtibmas di wilayahnya.

Hal ini di sampaikan Kapolsek Manganitu Iptu Robert Supit kepada media ini di sela-sela kegiatan Pleno tingkat PPK Kecamatan Manganitu.

MANTOS MANTOS

Kata dia, dengan jumlah anggota Polsek yang terbatas, hanya 16 personil mereka akan di backup oleh tambahan personil dari Polres Kepulauan Sangihe.

“Untuk wilayah Kecamatan Manganitu terdapat 29 TPS, jelas kami butuh bantuan tambahan,” jelas Iptu Robert Supit.

Pemetaan TPS rawan kata Supit telah di lakukan oleh pihak Polres Sangihe dan lokasi tersebut akan mendapatkan perhatian khusus.

Baca Juga:  Partai Golkar Usung Jabes Gaghana-Patras Madonsa, Siap Bertarung di Pilkada Sangihe 2024

“Kabag Ops sudah memetakan TPS rawan, dua sampai tiga personil akan di tempatkan,” kata Robert Selasa (10/09/2024) sore.

Lebih lanjut kata dia, penempatan tersebut di lakukan untuk memastikan situasi keamanan berjalan dengan baik dan lancar.

Supit menegaskan bahwa sejauh ini situasi kamtibmas di wilayah Polsek Manganitu masih kondusif. Meski demikian, Polsek Manganitu tetap aktif melakukan patroli, baik siang maupun malam.

“Anggota kami tetap melakukan patroli rutin, memastikan keamanan tetap terjaga,” tambahnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

BITUNG,MANADONEWS.CO.ID- Bantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan, Kodam XIII/Merdeka melalui Korem 131/Santiago melaksanakan Operasi Teritorial (Opster) TNI TA 2024 di wilayah Kodim 1310/Bitung. Kegiatan ini dibuka langsung Komandan Korem (Danrem)…

Berita Terbaru

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wakhyono, bertindak selaku Inspektur upacara (Irup) pada upacara 17-an bulan September tahun 2024, bertempat di Makodam XIII/Merdeka, Selasa (17/9/2024). Brigjen…