Pemerintahan

Partai Nasdem Tugaskan Stella Runtuwene sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut

×

Partai Nasdem Tugaskan Stella Runtuwene sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut

Sebarkan artikel ini

Manadonews.co.id — NasDem merupakan salah satu partai yang memiliki hak istimewa dengan menempati kursi pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Hak istimewa itu dikarenakan suara partai politik Partai NasDem berada pada posisi terbanyak keempat pada hasil pileg 2024.

MANTOS MANTOS

Kekinian, Partai NasDem pun menetapkan Stella Runtuwene sebagai calon pimpinan DPRD melalui Surat Keputusan (SK) dan diusulkan untuk dilantik sebagai wakil ketua DPRD Sulut.

“Iya, puji Tuhan saya diberikan sebuah kehormatan dan tanggung jawab ini oleh partai NasDem bapak ketua umum Surya Paloh, Ibu Felly Estelita Runtuwene, bapak Victor Mailangkay calon wakil gubernur kita, juga oleh seluruh pengurus dan kader Partai NasDem, dan tentunya dengan kepercayaan yang luar biasa ini kepada saya, maka saya siap memberikan yang terbaik bagi partai NasDem,” ungkap Stella Runtuwene Kamis (12/9/2024).

Baca Juga:  Kepala-kepala Daerah Wajib Tindak Lanjuti Rekomendasi BPK

Selain menjalankan tugas dan fungsi utama DPRD, Stella juga telah siap memperjuangkan agenda politik dan kebijakan sesuai dengan platform Partai politik di mana, Partai NasDem mendorong perubahan menuju kesejahteraan, keadilan, dan demokratis.

“Ini semua tentunya sesuai dengan arahan dari bapak ketua umum bapak Surya Paloh agar tetap satu garis,” jelas Stella. (***Tim)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintahan

Manadonews.co.id – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang belum lama dilantik kini tengah di seruduk aksi demo mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil Sulut. Para anggota DPRD yang baru…

Pemerintahan

Manadonews.co.id – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fransiscus Andi Silangen akan menemui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) RI guna percepatan pembentukan Alat Kelengkapan DPRD (AKD)…