Berita TerbaruBerita UtamaOlahraga

Pesepeda Jireh Graciela Waleleng Persembahkan Medali Perak, Revino Pepah: Jadi Inspirasi Bagi Atlet Muda

×

Pesepeda Jireh Graciela Waleleng Persembahkan Medali Perak, Revino Pepah: Jadi Inspirasi Bagi Atlet Muda

Sebarkan artikel ini

Manadonews.co.id – Jireh Graciela Waleleng dari cabang olahraga bersepeda menambah perolehan medali bagi kontingen Sulut dalam ajang PON XXI Aceh-Sumut.

Atlet muda berusia 15 tahun ini, meraih medali perak pada nomor Individual Road Race Jarak Pendek.

MANTOS MANTOS

Sebagai satu-satunya atlet putri Sulut yang berhasil meraih medali dalam cabang olahraga sepeda, prestasi Jireh patut diapresiasi, apalagi ini pertama kalinya dia mengikuti ajang sebesar PON.

Ketua Pengprov Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulawesi Utara, Revino M Pepah, memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih Jireh.

“Jireh telah menunjukkan semangat juang yang luar biasa. Prestasi ini menjadi inspirasi bagi atlet-atlet muda lainnya di Sulawesi Utara,” kata Revino Pepah.

Baca Juga:  Perkuat Hanpangan di Wilayah Teritorial Danpusterad Berikan Arahan Kepada Prajurit Satuan Kewilayahan Kodim 1310/Bitung

(***/JerryPalohoon)

 

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Manado, Manadonews.co.id – Di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), pertanian jadi salah satu sektor yang mendapatkan perhatian serius. Wakil Gubernur Steven Kandouw menyerahkan bantuan…