Berita TerbaruBerita UtamaManadoOlahragaSulawesi UtaraTNI

Prajurit Wiratama Terus Raih Prestasi Tiada Henti

×

Prajurit Wiratama Terus Raih Prestasi Tiada Henti

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID- Tim atletik lari Yonif 712/Wiratama kembali raih prestasi di ajang kejuaraan lari “Merah Meriah Run 5K” yang berlangsung di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Kota Manado, Sabtu (14/9/2024).

Di ajang kejuaraan lari Merah Meriah Run, atletik Yonif 712/Wiratama Prada Firmansyah Maudup berhasil meraih juara I dengan waktu 16 menit 18 detik, sedangkan juara III berhasil diraih Prada Ferdi dengan waktu 16 menit 35 detik.

MANTOS MANTOS

Dalam kesempatan terpisah Danyonif 712/Wiratama Letkol Inf Mukhammad Yusron memberikan apresiasi kepada kedua prajuritnya yang telah mengharumkan dan menyumbangkan prestasi untuk satuan Yonif 712/Wiratama.

“Prestasi yang membanggakan ini prajurit Kodam XIII/Merdeka khususnya Yonif 712/Wiratama ini merupakan hasil dari jerih payah latihan rutin yang setiap hari mereka laksanakan,” kata Danyon.

Baca Juga:  Setahun Jabat Ketua PMI Tomohon Terakreditasi Jadi Target Jeand'arc Karundeng

Ditambahkannya, prestasi ini juga menunjukkan dedikasi dan komitmen prajurit Yonif 712/Wiratama dalam mengharumkan nama satuan serta menjadi inspirasi bagi anggota lainnya untuk terus berprestasi di bidang olahraga.

“Dirinya berharap ini bisa menjadi cambuk bagi anggota yang lain untuk berbuat yang terbaik dan dapat berprestasi dalam setiap kegiatan apapun dan dimanapun,” tandasnya. (Regwilnnlhy)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Manado, Manadonews.co.id – Melindungi masyarakat Sulut lewat Jaminan Sosial Ketenagakerjaan membuat Gubernur Olly Dondokambey tuai pujian dari BPJS Ketenagakerjaan. Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku, Mintje Wattu, memuji Olly…

Berita Terbaru

BITUNG,MANADONEWS.CO.ID- Bantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan, Kodam XIII/Merdeka melalui Korem 131/Santiago melaksanakan Operasi Teritorial (Opster) TNI TA 2024 di wilayah Kodim 1310/Bitung. Kegiatan ini dibuka langsung Komandan Korem (Danrem)…