AgamaBerita TerbaruBerita Utama

Disambut Ribuan Jemaat, Steven Kandouw Lepas Peserta Jalan Sehat GMAHK

×

Disambut Ribuan Jemaat, Steven Kandouw Lepas Peserta Jalan Sehat GMAHK

Sebarkan artikel ini

Manado, Manadonews.co.id – Jalan sehat dalam rangka HUT ke-161 GMAHK (Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh) dan Misi Penginjilan ke-150 di Lapangan KONI Sario Manado, Senin (16/9/2024), berlangsung meriah.

Melepas peserta jalan sehat di hadapan ribuan jemaat GMAHK, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, ikut memberikan semangat.

MANTOS MANTOS

Menurutnya, 150 tahun misionaris menandakan transformasi gereja dan transformasi jemaat merupakan perjalanan rohani jemaat.

“Tentunya banyak perubahan. Semoga 150 tahun misi penginjilan GMAHK menjadi evaluasi apakah kita sudah maksimal menjabarkan ajaran-ajaran Tuhan,” jelas Steven Kandouw.

Perayaan HUT ke-161 GMAHK dan Misi Penginjilan ke-150 tahun disebutnya menjadi momentum pererat persatuan untuk lebih besar ke depan, jadi momentum luar biasa untuk persatuan kesatuan jemaat.

“Dan GMAHK akan semakin besar di masa-masa yang akan datang. Semoga kegiatan hari ini dan kegiatan selanjutnya akan berjalan dengan baik. Tuhan memberkati, selalu sehat dan semangat. Majulah GMAHK,” pungkas Steven Kandouw.

(JerryPalohoon)

 

Baca Juga:  Kodam Merdeka Terima Entry Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan Aset BMN Kemhan dan TNI Wilayah Suluttenggo
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Manado, Manadonews.co.id – Melindungi masyarakat Sulut lewat Jaminan Sosial Ketenagakerjaan membuat Gubernur Olly Dondokambey tuai pujian dari BPJS Ketenagakerjaan. Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku, Mintje Wattu, memuji Olly…

Berita Terbaru

BITUNG,MANADONEWS.CO.ID- Bantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan, Kodam XIII/Merdeka melalui Korem 131/Santiago melaksanakan Operasi Teritorial (Opster) TNI TA 2024 di wilayah Kodim 1310/Bitung. Kegiatan ini dibuka langsung Komandan Korem (Danrem)…