Pemerintahan

Anggota DPRD Sulut Terima Aksi Demonstrasi 

×

Anggota DPRD Sulut Terima Aksi Demonstrasi 

Sebarkan artikel ini

Manadonews.co.id – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang belum lama dilantik kini tengah di seruduk aksi demo mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil Sulut.

Para anggota DPRD yang baru dilantik tersebut di minta agar turut mengawal aspirasi masyarakat yang mndesak DPR untuk segera mengesahkan RUU Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (RUU PPRT).

MANTOS MANTOS

Sejumlah anggota DPRD yang menerima aksi demo tersebut yakni Roy Roring, Jen Laluyan, Eldo Wongkar, Piar Makisanti, Prisilia Rondo, Enjel Mantiri, Remlyi Kandoli, tak tanggung-tanggung ikut ajakan mahasiswa untuk duduk di aspal bersama para mahasiswa.

Sebagai representasi rakyat harus menunjukkan kebersamaan dengan rakyat mendengarkan aspirasi rakyat,” ungkap koordinator aksi Frani Karwur Selasa, (17/9/2024) di depan gedung kantor DPRD Sulut.

Baca Juga:  Roy Nelissen: Jusak Kereh Sosok Jujur, Kapabel, Religius! Layak Pimpin Manado

Para anggota DPRD pun langsung mengeluarkan rekomendasi untuk mengawal dan mendesak pengesahan RUU PPRT.

“Kami akan berkoordinasi dengan pimpinan DPRD, terkait aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa ini dan selanjutnya kami akan membuat rekomendasi,” ucap anggota DPRD Sulut Jein Laluyan. (***Tim)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintahan

Manadonews.co.id – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fransiscus Andi Silangen akan menemui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) RI guna percepatan pembentukan Alat Kelengkapan DPRD (AKD)…