Berita TerbaruBerita UtamaManadoSulawesi UtaraTNI

Kapoksahli Pangdam Merdeka Pimpin Upacara 17-an

×

Kapoksahli Pangdam Merdeka Pimpin Upacara 17-an

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wakhyono, bertindak selaku Inspektur upacara (Irup) pada upacara 17-an bulan September tahun 2024, bertempat di Makodam XIII/Merdeka, Selasa (17/9/2024).

Brigjen TNI Wakhyono saat membacakan amanat Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya mengatakan bahwa prajurit dan ASN TNI AD harus memaknai Upacara Bendera ini sebagai wahana untuk menggelorakan semangat kebangsaan dan patriotisme serta cinta tanah air.

MANTOS MANTOS

“Ini sekaligus mengingatkan kita semua akan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi mengibarkan Sang Merah Putih di Bumi Nusantara Indonesia,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan beberapa hal penting tentang evaluasi bidang Intelijen, bidang Opslat, bidang Personel, bidang Logistik, bidang Teritorial, bidang Perencanaan, serta bidang Inspektorat.

Baca Juga:  Kasdam Merdeka Sampaikan Pesan Pangdam Pada Upacara Bendera 17-an

“Jadikan ini sebagai rujukan dan pedoman sikap, perilaku, dan tindakan bagi setiap Prajurit dan ASN Kodam XIII/Merdeka di manapun kalian
bertugas dan berada,” ujarnya.

Kegiatan ini diikuti para Asisten Kasdam dan Kabalak serta seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka. (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Steven Kandouw Hadir di Job Fair Unsrat 2024 Manado, Manadonews.co.id – Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw, mengatakan niat mencari pekerjaan sebaiknya sejak awal perkuliahan.   Hal ini diungkapkan Steven…