Berita TerbaruBerita UtamaDaerahGorontaloTNI

Danrem 133/Nani Wartabone Pimpin Penyerahan Tugas Kasi dan Sertijab Dandim Jajaran Korem

×

Danrem 133/Nani Wartabone Pimpin Penyerahan Tugas Kasi dan Sertijab Dandim Jajaran Korem

Sebarkan artikel ini

GORONTALO,MANADONEWS.CO.ID- Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro pimpin penyerahan jabatan Kasiren Korem 133/Nani Wartabone, Kasi Intel Kasrem 133/Nani Wartabone dan serah terima jabatan Dandim 1313/Pohuwato dan Dandim 1316/Bualemo serta syukuran HUT ke-6 Korem 133/Nani Wartabone yang dilaksanakan di Aula Kusno Danupoyo Jalan Trans Sulawesi Desa Tridrhma Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Kamis (19/9/2024).

Penyerahan jabatan dan sertijab diawali dengan tradisi Satuan dengan penciuman Dhuaja Korem 133/Nani Wartabone dan penyerahan tongkat komando, penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan naskah berita acara.

MANTOS MANTOS

Disamping acara penyerahan jabatan dan Sertijab, juga dilaksanakan penandatanganan naskah Sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIX Dim 1313 Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXV Dim 1316 Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka.

Dalam sambutannya, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro menyampaikan atas nama Komandan Korem 133/Nani Wartabone dan seluruh jajaran mengucapkan terima kasih yang tulus ikhlas dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Aribowo Dwi Hartanto beserta istri dan Letkol Arm Suryadi beserta Istri atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Dandim 1313/Pohuwato dan Dandim 1316/Boalemo.

Baca Juga:  Kasdam Merdeka Terima Kunjungan Lawatan Danpussenkav TNI AD ke Kodam XIII/Merdeka

“Kepada Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro, Letkol Cke Subur Wahono, Letkol Inf Madiyan Surya dan Letkol Czi Yuda Herizal masing-masing beserta istri, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Korem 133/Nani Wartabone, diiringi harapan sukses selalu dan dapat terus berinovasi serta meningkatkan, mengembangkan kreativitas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Kasiren Korem 133/Nani Wartabone, Kasi Intel Korem 133/Nani Wartabone, Dandim 1313/Pohuwato dan Dandim 1316/Boalemo. Bekerjalah secara ikhlas dan jujur, maka akan timbul kepercayaan sehingga kalian akan mendapat kehormatan,” ujar Danrem.

Danrem juga menyampaikan bahwa jabatan yang diemban ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh bangsa dan negara, serta amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus diterima dengan penuh rasa syukur, disertai tekad untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya.

“Pesan saya laksanakanlah tugas yang telah diberikan oleh pimpinan Angkatan Darat ini dengan penuh rasa tanggungjawab, jangan pernah bermain-main dengan tugas karena pertanggung jawabnya sampai nanti diakhirat, tidak ada manusia yang sempurna tetapi kita harus terus berupaya yang lebih baik, kita syukuri apa yang telah diberikan dari Tuhan Yang Maha Esa,” pesannya.

Baca Juga:  WLMM E-Sport Tournament Jadi Bukti Konkrit Keberpihakan Kaum Muda

Sambil menambahkan, berkaitan dengan Hari Ulang Tahun Korem 133/Nani Wartabone ke-6, diharapkan ini dijadikan sebagai momentum untuk introspeksi dan mengevaluasi diri untuk kedepan agar lebih baik sesuai dengan motto SEJATI (Semangat Bersahaja dan Rendah hati).

“Kedepannya Korem 133/Nani Wartabone akan lebih baik, tidak arogan sehingga dimata masyarakat menilai bahwa TNI yang ada di Provinsi Gorontalo ini dapat memberikan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri Kasrem 133/Nani Wartabone Kolonel Inf Jaelan, para Kasi Kasrem dan Kalabak/Aju Korem 133/Nani Wartabone, para Dandim jajaran Korem 133/Nani Wartabone, Danyonif 713/Satya Tama Letkol Inf Manashe Lomo, Ketua Persit KCK Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka beserta pengurus dan seluruh Personel Korem 133/Nani Wartabone. (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Steven Kandouw Hadir di Job Fair Unsrat 2024 Manado, Manadonews.co.id – Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw, mengatakan niat mencari pekerjaan sebaiknya sejak awal perkuliahan.   Hal ini diungkapkan Steven…