Berita TerbaruBerita UtamaManadoOlahragaSulawesi UtaraTNI

Atlet Terbaik Yonif 712/Wiratama, Lagi dan Lagi Berhasil Taklukan Rute Lari 5KM

×

Atlet Terbaik Yonif 712/Wiratama, Lagi dan Lagi Berhasil Taklukan Rute Lari 5KM

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Prada Firmansyah Maudup anggota Kompi Senapan B dan Prada Ferdi anggota Kompi Senapan C Yonif 712/Wiratama kembali menunjukkan prestasinya pada ajang Festival Pa’at Waya Lari 5K, yang digelar di Universitas Samratulangi, Manado, Sabtu (21/9/2024).

Dalam kategori lari 5K Prada Firmansyah Maudup berhasil membawa pulang juara 2 dengan perolehan waktu 16 menit 30 detik. Prestasi ini menempatkannya di posisi teratas, mengungguli Prada Ferdi yang mencatatkan waktu 16 menit 55 detik di posisi ketiga.

MANTOS MANTOS

Danyonif 712/Wiratama Letkol Inf Mukhammad Yusron menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat kepada prajurit terbaik Yonif 712/Wiratama karena telah meraih prestasi cabang olahraga lari di ajang Festival Pa’at Waya Lari 5K.

Baca Juga:  Posad Kabaruan Satgas Pamputer Kodam XIII/Merdeka Gelar Aksi Sosial di Kepulauan Talaud

“Ini bukan prestasi pertama yang diraih oleh Prada Firmansyah Maudup dan Prada Ferdi. Mereka telah beberapa kali mengikuti ajang kompetisi dan berhasil mengharumkan nama satuan,” ujar Danyonif.

Dia juga menambahkan, bahwa prestasi yang membanggakan prajurit Kodam XIII/Merdeka khususnya Yonif 712/Wiratama ini merupakan hasil dari jerih payah latihan rutin yang setiap hari mereka laksanakan.

“Saya berharap kepada seluruh prajurit Yonif 712/Wiratama untuk terus meningkatkan dan mengasah kemampuan yang dimiliki, serta jadikan ini sebagai motivasi untuk kedepannya bisa meraih prestasi di ajang apapun,” tandasnya. (Regwilnnlhy)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *