Berita TerbaruBerita Utama

Hadiri Langsung Apel Siaga Bawaslu, Steven Kandouw-Denny Tuejeh Buktikan Komitmen..

×

Hadiri Langsung Apel Siaga Bawaslu, Steven Kandouw-Denny Tuejeh Buktikan Komitmen..

Sebarkan artikel ini
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Nomor Urut 3 Steven Kandouw dan Alfret Denny Tuejeh usai apel siaga

Manado, Manadonews.co.id – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menggelar Apel Siaga Pengawasan Kampanye Dalam Rangka Pemilihan Kepala Daerah Serentak di Provinsi Sulawesi Utara di halaman Kantor Bawaslu Sulut, Jalan Sam Ratulangi, Kota Manado, Rabu (25/9/2024).

Menarik, apel akbar tersebut dihadiri langsung pasangan nomor urut 3, Steven Kandouw dan Letjen (Purn) Alfret Denny Tuejeh.

MANTOS MANTOS

Steven Kandouw diwawancarai usai kegiatan mengatakan, kehadiran mereka merupakan wujud komitmen agar Pilkada berlangsung aman dan damai.

“Kami hadir untuk tunjukkan komitmen ikut Pilkada mengikuti semua aturan dan anjuran dari Bawaslu,” jelas Steven Kandouw.

Kandouw juga mengajak kepada semua pihak menjalankan pesta demokrasi tanpa persinggungan.

“Pesta rakyat, aman damai, tidak grasa grusu, tidak perlu bersinggungan, bagian dari proses peradaban dalam sendi kehidupan,” kata Kandouw.

Baca Juga:  Potensi Elektabilitas Elly Lasut Turun, Steven Kandouw - Denny Tuejeh Naik

Secara khusus, Steven Kandouw bersama Denny Tuejeh berkomitmen menjaga struktur partai dan relawan tidak melanggar aturan termasuk ketentuan yang ditetapkan.

“Struktural partai tahu mana yang melanggar dan tidak. Kami dorong relawan ikut kaedah dan aturan,” pungkas Steven Kandouw.

Apel siaga dipimpin Ketua Bawaslu Sulut, Ardiles Mewoh, didampingi pimpinan Bawaslu, Gakumdu, Forkopimda Sulut, Bawaslu kabupaten dan kota, Panwaslu, serta pengawas kelurahan dan desa.

(JerryPalohoon)

 

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *