Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

WLMM Bidik Pengembangan Industri Rumah Panggung

×

WLMM Bidik Pengembangan Industri Rumah Panggung

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Paslon Wali Kota+ Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut+ Michael Mait (WLMM) akan memberi perhatian kepada usaha Rumah Panggung.

Hal itu mengingat bisnis Rumah Panggung tekah menjadi salah satu sektor unggulan di Kota Tomohon yang sudah beroperasi puluhan tahun.

MANTOS MANTOS

“Usaha Rumah Panggung kita tahu bersama menjadi salah satu penggerak roda perekonomian di Kota Tomohon ini. Keberadaan bisnis itu patut mendapat perhatian ekstra,” tutur Calon Wali Kota Wenny Lumentut, Rabu (25/09/2024).

Jika nantinya WLMM mendapat mandat masyarakat untuk memimpin Kota Tomohon, kata Wenny Lumentut, usaha rumah panggung bakal menjadi salah satu prioritas untuk pengembangan.

“Promosi secara berkelanjutan melalui situs resmi milik pemerintah yang dikelola oleh unit kerja khusus akan diaktifkan 2×24 jam agar informasi tersampaikan ke publik baik lokal, nasional maupun internasional,” jelasnya.

Baca Juga:  Sosialisasi KPU Sulut: Ciri Orang Dikuasai Teknologi Menurut Profesional Skills Abdul Muis Pawero

Sebaliknya juga setiap permintaan informasi dari calon konsumen, juga cepat direspon.

Sebagai wujud dari dukungan terhadap pengembangan industri rumah panggung, imbuhnya, perlu juga disupport dengan kebijakan proaktif.

“Antara lain pemberian bantuan alat, mesin serta perkakas,” terangnya.

Apalagi, kata Wenny, beberapa usaha rumah panggung bersifat mandiri yakni usaha perorangan tanpa berafiliasi dengan kelompok atau organisasi, sehingga pemberian bantuan sarana penunjang akan menjadi bukti keberpihakan pemerintah.

“Intinya kami akan selalu mengedepankan pelayanan publik yang merata dan berkeadilan di semua aspek pembangunan daerah,” kuncinya.

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *