AgamaBerita TerbaruDaerahNusa UtaraSangiheSulawesi Tengah

Veronica Takaonselang Terpilih sebagai Ketua Pemuda Katolik Cabang Kabupaten Sangihe

×

Veronica Takaonselang Terpilih sebagai Ketua Pemuda Katolik Cabang Kabupaten Sangihe

Sebarkan artikel ini

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Sabtu (28/09/2024) Veronica Takaonselang resmi terpilih sebagai Ketua Pemuda Katolik Cabang Kabupaten Sangihe dalam Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) yang di selenggarakan di kompleks persekolahan yayasan katolik .

Acara ini di hadiri oleh Pengurus Komda Sulawesi Utara dan sejumlah anggota Pemuda Katolik setempat, menjadi momentum penting bagi regenerasi kepemimpinan di organisasi ini.

MANTOS MANTOS

Dalam pidato perdananya, Veronica Takaonselang menekankan pentingnya dukungan dan kerja sama dari seluruh jajaran pengurus yang akan segera di kukuhkan dalam Ekaristi Mulia yang di jadwalkan pada Minggu (30/09/2024) di Gereja Katolik Santo Yohanes Rasul Tahuna.

Dia mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun kekuatan Pemuda Katolik agar bisa menjadi motor penggerak dalam memajukan misi sosial dan spiritual di Kabupaten Sangihe.

Baca Juga:  Pegadaian Liga 2 Kembali Hadir, Erick Thohir: Harus Solid Bangun Sepakbola Bersih

Veronica, yang di kenal dengan semangat kepemimpinannya, berkomitmen untuk membawa Pemuda Katolik lebih proaktif dalam kegiatan sosial dan gerejawi, serta memperkuat relasi dengan masyarakat setempat.

“Kepengurusan yang solid adalah kunci keberhasilan organisasi ini. Saya berharap kita bisa melangkah maju bersama dengan visi yang sama, untuk memperjuangkan nilai-nilai katolik dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkapnya.

Dengan terpilihnya Veronica Takaonselang, di harapkan Pemuda Katolik Cabang Kabupaten Sangihe semakin berkembang dan memainkan peran yang lebih signifikan dalam kehidupan sosial-keagamaan di daerah tersebut.

Hingga berita ini naik tayang susunan kepengurusan masih sementara dalam pengodokan tim formatur perwakilan daerah sulawesi utara dan cabang kabupaten sangihe.

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Manado, Manadonews.co.id – Provinsi Sulawesi Utara pernah menduduki peringkat kedua potensi kerawanan Pemilu setelah Papua. Kapolda Sulut, Irjen Pol. Yudhiawan, dalam Apel Siaga Pengawasan Kampanye Dalam Rangka Pemilihan Kepala Daerah…

Berita Terbaru

Manado, Manadonews.co.id – Polda Sulut berharap petugas pengawas Pilkada di tingkat kecamatan intensif melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian. Hal tersebut dikatakan Kapolda Sulut, Irjen Pol. Yudhiawan, dalam Apel Siaga Pengawasan…

Berita Terbaru

JAKARTA, MANADONEWS.CO.ID – Pengacara kondang Indonesia Hotnan Paris Hutapea mengajak seluruh penggemarnya di Kota Tomohon mendukung Wenny Lumentut sebagai Calon Wali Kota Tomohon. Dalam unggahan video dirinya bersama Wenny Lumentut,…