Berita TerbaruBerita UtamaDaerahPeristiwaSulawesi TengahTNI

Danrem 132/Tadulako Dapat Kejutan dari Prajurit dan Ibu Persit di Ulang Tahun ke-49

×

Danrem 132/Tadulako Dapat Kejutan dari Prajurit dan Ibu Persit di Ulang Tahun ke-49

Sebarkan artikel ini

PALU,MANADONEWS.CO.ID- Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Brigjen TNI Deni Gunawan mendapat kejutan dari keluarga besar Korem 132/Tadulako di hari ulang tahun yang ke-49, Senin (30/9/2024) di kediaman Danrem 132/Tadulako.

Kejutan tersebut dipimpin langsung Kasrem 132/Tadulako Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko dengan diikuti para Kasi Kasrem dan para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 132/Tadulako, para Perwira, Bintara, Tamtama serta Persit Korem 132/Tadulako.

MANTOS MANTOS

Kejutan ulang tahun ini dimulai ketika pria kelahiran Banten, 30 September 1975 bersama ibu yang baru tiba di kediamannya disambut dengan kejutan kue ulang tahun dan ucapan selamat dari keluarga besar Korem 132/Tadulako.

Melihat hal itu, Brigjen TNI Deni Gunawan tampak terkejut dan tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya mendapatkan kejutan tersebut.

Baca Juga:  Dua Atlet Renang PON Sulteng Genjot Latihan Fisik Jelang Olimpiade Paris 2024

Dia menyampaikan rasa syukur yang mendalam dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Korem 132/Tadulako atas perhatian dan dukungan serta telah ikut mendoakan dirinya di hari ulang tahun ini.

“Terima kasih semuanya, ini adalah momen yang sangat berarti bagi saya. Dukungan dari keluarga besar Korem 132/Tadulako selalu menjadi kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai Danrem. Saya berharap kita semua dapat terus bekerja sama dengan solid dan penuh dedikasi demi menjaga keutuhan dan keamanan negara kita,” ujarnya.

Acara ini semakin meriah dengan pemotongan kue ulang tahun yang diiringi dengan doa dan harapan untuk keberhasilan Korem 132/Tadulako di bawah kepemimpinan Brigjen TNI Deni Gunawan.

Baca Juga:  Korem Tadulako Gelar Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia

Melalui momen ini kebersamaan dan semangat kekeluargaan terasa sangat kental dan menjadi pengingat akan pentingnya solidaritas dan kebersamaan di antara seluruh anggota Korem 132/Tadulako dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk bangsa dan negara. (Regwilnnlhy/Rils)

 

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *