Berita TerbaruBerita UtamaDaerahGorontaloTNI

Danrem Gorontalo Brigjen TNI Hari Pahlawantoro Pimpin Acara Laporan Kenaikan Pangkat Prajurit Korem 133/Nani Wartabone Periode 1 Oktober 2024

×

Danrem Gorontalo Brigjen TNI Hari Pahlawantoro Pimpin Acara Laporan Kenaikan Pangkat Prajurit Korem 133/Nani Wartabone Periode 1 Oktober 2024

Sebarkan artikel ini

GORONTALO,MANADONEWS.CO.ID- Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro memimpin acara Laporan Kenaikan Pangkat prajurit Korem 133/Nani Wartabone periode 1 Oktober 2024, bertempat di Aula Kusno Danupoyo Jalan Trans Sulawesi Desa Tridharma, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Selasa (1/10/2024).

Dalam sambutannya, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama.

MANTOS MANTOS

“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada para istri yang pada hari ini turut serta mendampingi para suami, karena pada dasarnya keberhasilan dan kesuksesan dalam meniti karier sebagai prajurit tidak terlepas dari dukungan para istri yang selalu setia mendampingi suami dalam mengemban tugasnya,” ujar Danrem.

Baca Juga:  Kejagung RI Menyurat ke Kejati Sulut Soal Kasus Bea Siswa Talaud

Danrem menambahkan, kenaikan pangkat bagi Prajurit TNI AD pada hakekatnya merupakan suatu bentuk penghargaan dan kehormatan atas prestasi serta dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Kepada para prajurit yang telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama, saya berharap agar dapat meningkatkan profesionalisme dan kinerja dalam pelaksanakan tugas,” pungkasnya. (Regwilnnlhy/Rils)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *