Berita TerbaruBerita UtamaDaerahGorontaloNasionalPeristiwaTNI

Polres Puncak Jaya Beri Kejutan HUT TNI ke-79 ke Satgas Pamtas Yonif 715/Motuliato

×

Polres Puncak Jaya Beri Kejutan HUT TNI ke-79 ke Satgas Pamtas Yonif 715/Motuliato

Sebarkan artikel ini

PAPUA,MANADONEWS.CO.ID- Untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polres Puncak Jaya memberikan kejutan dengan mendatangi dan memberikan tumpeng sebagai tanda ucapan Selamat HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 715/Motuliato, Minggu (6/10/2024).

Kedatangan para personel Polres Puncak Jaya yang dipimpin oleh Kabaglog Polres Puncak Jaya AKP A.Basir mewakili Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara tersebut mengejutkan para personel Pos Pruleme Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 715/Motuliato yang dikomandai Letkol Inf Dwi Hertanto itu, karena mereka tidak menyangka bakal mendapatkan kunjungan dari personel Polres Puncak Jaya.

MANTOS MANTOS

Kabaglog Polres Puncak Jaya AKP A.Basir mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Baca Juga:  Soal Pendidikan Berwawasan Lingkungan VaSung Beri Komentar Telak

Dia berharap, momentum peringatan HUT ke-79 TNI ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang sudah dibangun selama ini.

“Semoga selalu terjalin silaturahmi dan tetap kompak serta solid dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan rasa bangga kami kepada TNI yang selalu bersinergi dengan Polres Puncak Jaya dalam menjalankan tugas pengamanan perbatasan,” katanya.

Sementara itu, Dansatgas Pamtas Kewilayahan Yonif 715/Motuliato Letkol Inf Dwi Hertanto mengaku senang dan berterima kasih atas kedatangan dan kejutan yang diberikan Polres Puncak Jaya.

“Terima kasih atas kejutan dan ucapan selamat HUT ke-79 TNI serta doanya,” ujar Dansatgas.

Kedua instansi ini berkomitmen untuk terus bersinergi dalam menjaga situasi khususnya di Kabupaten Puncak Jaya agar tetap aman dan kondusif.

Baca Juga:  Beri Pengarahan, Kasad Maruli Minta Prajurit Untuk Hidup Sederhana dan Berdinas Dengan Baik

“Semoga kedepannya kita akan terus berjalan seiringan sama-sama sehingga dapat bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandasnya. (Regwilnnlhy)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *