Berita TerbaruDaerahNusa UtaraSangiheSosialSulawesi Utara

Kursi Roda bagi Dua Penyandang Disabilitas dari Rinny Tamuntuan

×

Kursi Roda bagi Dua Penyandang Disabilitas dari Rinny Tamuntuan

Sebarkan artikel ini
Kursi Roda

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Kaum disabilitas perlu mendapat perhatian serius dari semua pihak. Mengingat keterbatasan diri mereka untuk menjalani kehidupan. Rinny Tamuntuan pun menunjukkan kepedulian dengan memberikan kursi roda kepada dua orang penyandang disabilitas, Senin (07/10/2024).

Penerima pertama kursi roda tersebut adalah Lefrans Mandiangan. Ia merupakan seorang pria berusia 72 tahun yang telah mengalami kelumpuhan selama empat tahun. Lefrans tinggal di Kelurahan Sawang Bendar, Kecamatan Tahuna,

MANTOS MANTOS

Kemudian Boykhard Mangentara (52 tahun), warga Kampung Kalekube, Kecamatan Tabukan Utara yang harus menjalani amputasi akibat sakit yang di deritanya. Keduanya, merasa bersyukur atas bantuan yang di terima.

“Terima kasih yang tulus kepada Rinny Tamuntuan. Bantuan ini sangat membantu mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari, terutama dalam hal mobilitas. Kepekaan sosial yang di tunjukkan Ibu Rinny Tamuntuan selama ini membuatnya layak memimpin daerah ini,” kata Lefrans dan Boykhard.

Baca Juga:  Mewakili Kodim 1309/Manado, Kapten Albert Bersama TIM Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Antar Korem

Rinny Tamuntuan yang juga Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe yang berpasangan dengan Mario Seliang mengatakan pemberian kursi roda ini sebagai kepedulian terhadap sesama, apalagi mereka kaum disabilitas yang perlu di bantu.

“Semoga bantuan kursi roda ini bisa membantu dan meringankan beban mereka,” ujar calon pemimpin Sangihe yang di usung PDI Perjuangan ini. (*)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *