Berita UtamaDaerahNusa UtaraPolitikSangiheSulawesi Utara

RPR dengan Jajaran Sekretariat KPU. Ini Yang di Bahas…

×

RPR dengan Jajaran Sekretariat KPU. Ini Yang di Bahas…

Sebarkan artikel ini
RPR

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – KPU Sangihe melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Rutin (RPR) dengan jajaran kesekretariatan di Gedung Rapat KPU Sangihe, Senin (7/10/2024).

Dalam kegiatan RPR yang di laksanakan satu kali dalam satu minggu ini di lakukan agar dapat saling berkoordinasi antara komisioner KPU dan sekretariat.

MANTOS MANTOS

RPR ini di laksanakan secara luring dan dariing dan di buka oleh Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Sangihe Absan R. Tahendung yang di dampingi oleh anggota KPU Kabupaten Kepulauan Sangihe Iklam Patonaung sebagai Ketua Divisi Sosialisasi secara luring Pendidikan Pemilih, Partisipasi dan SDM, dan Ihsan F. Panawar sebagai Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi dan sekretaris KPU Sangihe Alwi Kawoka secara daring.

Baca Juga:  Mario Seliang Temui Pendukung TAMANG di Desa Biru Tabukan Tengah

“Kegiatan RPR ini di laksanakan agar setiap tahapan dapat di laksanakan dengan baik tanpa ada kendala, baik yang sudah maupun yang sedang berjalan dan mereka anggota komisioner KPU dengan sekretariat KPU Sangihe saling berkoordinasi untuk dapat menyukseskan semua kegiatan tahapan pilkada di kepulauan Sangihe, dan dapat berjalan dengan baik lancar dan sukses,” jelas Tahendung.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Pejabat Fungsional Penata Kelola Pemilu (Jelly Kantu), Kasubag Teknis KPU RI (Hafiz Jody),  Kasubag Teknis Penyelenggara Pemilu, Partispasi dan Hubungan Masyarakat (Stanley B. Legrants), Kasubag Hukum dan SDM (Merry Malendes), Kasubag Keuangan Umum dan Logistik (Nelda Kalangit) dan staf jajaran KPU Kabupaten Sangihe secara luring , dan Kasubag Perencanaan Data dan Informasi (Aden Ladi) secara daring. (***/RikoTakaonselang)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *