AgamaBerita UtamaBudayaDaerahNusa UtaraSangiheSulawesi Utara

Stasi Hati Kudus Bahoi Juara Lomba Masamper Campuran

×

Stasi Hati Kudus Bahoi Juara Lomba Masamper Campuran

Sebarkan artikel ini
Lomba Masamper
GM Stasi Hati Kudus Bahoi

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIST Senggighilang Bahoi yang ke-31, pada Jumat (11/10/2024) panitia menyelenggarakan lomba masamper campuran yang melibatkan empat grup masamper.

Acara yang berlangsung meriah ini menjadi salah satu bagian dari rangkaian kegiatan menuju perayaan puncak pada 17 Oktober 2024.

MANTOS MANTOS

Lomba masamper campuran yang terdiri dari peserta putera dan puteri di ikuti oleh empat grup dari berbagai jemaat.

Di antaranya adalah Jemaat GMIST Senggighilang Bahoi sebagai tuan rumah, Jemaat GMIST Sion Bowoluhu, Stasi Hati Kudus Bahoi, serta grup Putera-Puteri Aldus dari Jemaat GMIST Eben Haezer Manganitu.

Dalam suasana penuh semangat dan persaudaraan, masing-masing grup menampilkan kemampuan terbaik mereka dalam mengolah harmoni vokal dan koreografi khas masamper.

Baca Juga:  GMP Putri Tabukan Lama Ragukan Cinta GMP Sasiritang Lehupu

Penampilan yang energik dan penuh makna budaya ini memukau para hadirin yang memenuhi lokasi lomba.

Hasil penjurian menobatkan grup Stasi Hati Kudus Bahoi sebagai pemenang terbaik dengan nilai tertinggi, yakni 1.419 poin. Di posisi kedua, grup Putera-Puteri Aldus (Jemaat GMIST Eben Haezer Manganitu) berhasil meraih 1.415 poin, di susul oleh grup tuan rumah, Jemaat GMIST Senggighilang Bahoi dengan 1.411 poin. Sementara itu, grup Jemaat GMIST Sion Bowoluhu menempati posisi ke empat dengan 1.408 poin.

Kemenangan grup Stasi Hati Kudus Bahoi ini di sambut dengan antusias oleh para jemaat yang hadir. Lomba masamper ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mempererat tali persaudaraan antar jemaat GMIST dan jemaat tetangga dalam semangat kekeluargaan dan kebersamaan.

Baca Juga:  Ini Alasan Desa dan Kelurahan Jadi Sentra Visi YoSa - ASB

Ketua Stasi Hati Kudus Bahoi, Heit Benjamin menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan yang di raih.

Panitia Bersama Tim Juri dan MPJ

“Kemenangan ini adalah hasil kerja keras seluruh anggota grup, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana kami bisa turut berkontribusi dalam mempererat persaudaraan antar jemaat melalui budaya masamper. Semoga semangat kebersamaan dan gotong royong ini dapat terus kita pertahankan dalam setiap kegiatan,” ujarnya dengan penuh haru.

Lomba masamper ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Jemaat GMIST Senggighilang Bahoi yang ke-31.

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *