Berita TerbaruDaerahNusa UtaraPolitikSangiheSulawesi Utara

Keprihatinan Mario Seliang saat Meninjau Korban Badai Angin Lenganeng dan Barangka

×

Keprihatinan Mario Seliang saat Meninjau Korban Badai Angin Lenganeng dan Barangka

Sebarkan artikel ini

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak bencana di tunjukkan Calon Wakil Bupati Kabupaten Sangihe, Mario Seliang SE, Selasa (22/10/2024).

Ia meninjau langsung kondisi rumah Keluarga Martheos-Manamuri di Kampung Lenganeng, Kecamatan Tabukan Utara, yang rusak akibat terjangan badai angin

MANTOS MANTOS

kencang, Senin malam (21/10/2024).

Dalam kunjungannya, Mario Seliang menyampaikan rasa prihatin dan memberikan bantuan berupa atap seng untuk memperbaiki kerusakan rumah Keluarga Martheos-Manamuri.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mengalami musibah. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan mereka bisa segera memperbaiki rumahnya,” ungkap Mario Seliang.

Tidak hanya di Kampung Lenganeng, Mario Seliang meninjau rumah warga yang mengalami kerusakan akibat cuaca ekstrem di Kampung Barangka, Kecamatan Manganitu.

Baca Juga:  Tamang Serukan Persatuan dan Kepedulian di Panggung Hiburan Milenial Sangihe

Saat itu Mario Seliang di dampingi Bendahara DPC PDI Perjuangan Sangihe, Denny Roy Tampi SE, yang turut membantu dalam memberikan dukungan moril kepada warga yang terdampak.

“Kami berharap, kehadiran kami di sini bisa memberikan semangat kepada warga yang terkena dampak. Badai ini memang membawah kerusakan, tapi dengan gotong royong dan kepedulian bersama, kita bisa bangkit lebih cepat,” tambah Mario.

Kunjungan ini menjadi salah satu langkah nyata Mario Seliang dan PDI Perjuangan dalam merespon cepat setiap musibah yang terjadi di tengah masyarakat, memperkuat nilai solidaritas dan kebersamaan yang di usung dalam visi misi pasangan calon bupati dan wakil bupati ini.

(RikoTakaonselang)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *