Berita TerbaruPolitik

Pernyataan Sikap Raski Mokodompit Calon Pimpinan DPRD Sulut Pengganti James Kojongian

×

Pernyataan Sikap Raski Mokodompit Calon Pimpinan DPRD Sulut Pengganti James Kojongian

Sebarkan artikel ini
Raski Mokodompit (Foto BMCom)

Manado — DPRD Sulut telah memparipurnakan usul pemberhentian dan pengumuman pengangkatan pimpinan DPRD dari Fraksi Partai Golkar, Senin (8/5/2023).

Raski Mokodompit, calon pimpinan DPRD yang akan menggantikan James Arthur Kojongian, diberikan kesempatan oleh Ketua DPRD Fransiscus Silangen memberikan pernyataan sikap.

MANTOS MANTOS

“Terakhir, pernyataan saja dari anggota DPRD yang terhormat bapak Raski Mokodompit. Silahkan,” ujar Fransiscus Silangen, disambut tepuk tangan dari seluruh anggota DPRD yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Raski menyampaikan ucapan terima kasih khusus kepada Ketua DPRD Fransiscus Andi Silangen dari Fraksi PDI Perjuangan sebagai pemegang palu untuk pengambilan keputusan, bahkan kepada seluruh anggota DPRD dan Sekretariat DPRD.

“Terima kasih saya kepada Ketua DPRD Fransiscus Andi Silangen dan Fraksi PDI Perjuangan, kepada Ketua DPW Partai Nasdem Victor Mailangkay dan seluruh anggota Fraksi Partai Nasdem, Sekretaris Partai Demokrat Billy Lombok, dan seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat, Yusra Alhabsyi Ketua PKB, Partai Gerindra, PAN, dan PSI Melky Pangemanan, bahkan seluruh anggota DPRD yang hadir sehingga rapat hari ini kuorum dengan jumlah 32 orang,” jelas Raski.

Baca Juga:  DPRD Sulut Siapkan Ranperda Wisata Religi

Raski sebagai kader Partai Golkar mengaku akan menjalankan dan memaksimalkan seluruh program dan tugas Partai Golkar untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut melalui DPRD.

“Saya tidak akan mendahului apa yang akan diperbuat oleh Tuhan, tetapi mudah-mudahan ketika Partai Golkar memberikan kepercayaan kepada saya, saya akan maksimal dan berusaha menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” ucap Raski.

Tak hanya itu, Raski pun menyampaikan ucapan terima kasih khusus kepada seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut yang telah menunggu untuk hadir dalam rapat paripurna DPRD.

“Terutama bagi teman-teman Fraksi Golkar yang hadir, full team minus satu. Tetapi tentu, mudah-mudahan ini tidak akan mengganggu proses dan tahapan selanjutnya, karena ini juga baru awal dari proses yang akan kita laksanakan sesuai tata tertib yang ada di DPRD,” terang Raski Mokodompit.

Baca Juga:  Ketua KPU Sulut Kenly Poluan: Perbaikan Sistem Politik Agar Demokrasi Lebih Baik

(***/Jrp)

 

Example 120x600
Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…