Berita TerbaruBerita UtamaMinut

Komisi 1 DPRD Sulut Ingatkan KPU dan Bawaslu Agar tidak Memihak

×

Komisi 1 DPRD Sulut Ingatkan KPU dan Bawaslu Agar tidak Memihak

Sebarkan artikel ini
Personel Komisi 1 DPRD Sulut diterima pimpinan KPU dan Bawaslu Minahasa Utara (foto istimewa)

Airmadidi, Manadonews.co.id – DPRD Sulut memberikan perhatian serius pada pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024.

Melaksanakan fungsi pengawasan, Komisi 1 DPRD Sulut melakukan kunjungan kerja ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Utara.

MANTOS MANTOS

“Tentunya selaku wakil rakyat, kami mendorong dan berharap kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Minahasa Utara bersama 14 kabupaten dan kota serta provinsi dalam menjalankan tugasnya dengan netral, jujur dan adil jangan berpihak ke satu partai dan atau calon manapun dalam pileg dan pilpres,” jelas anggota Komisi 1 Herol Kaawoan kepada wartawan, Jumat (2/6/2023).

Komisi 1 juga, lanjut Kaawoan, meminta KPU mengoptimalkan sosialisasi kepada masyarakat agar menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024.

Baca Juga:  Sebelum Terjun, Steven Kandouw Semangati Pingkan Mandagi Cs

“Akan lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya dan mengkoordinasikan, serta mengendalikan tahapan penyelenggaraan oleh PPK, PPS dan KPPS di wilayah kerjanya dengan baik,” terang Kaawoan.

Kunker dipimpin Ketua Komisi 1 Raski Mokodompit, didampingi Herol Vresly Kaawoan dan Hilman Idrus, bersama staf sekretariat.

(***/Jrp)

 

Example 120x600
Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…