Berita TerbaruBerita UtamaManadoPilihan Redaksi

Danrem Brigjen TNI Wakhyono Beserta Ketua Persit Koorcabrem Santiago Hadiri Sertijab Danpomdam dan Dua Kabalakdam Merdeka

×

Danrem Brigjen TNI Wakhyono Beserta Ketua Persit Koorcabrem Santiago Hadiri Sertijab Danpomdam dan Dua Kabalakdam Merdeka

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.IDKomandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny Ning Untari Wakhyono menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Polisi Militer Daerah XIII/Merdeka, Kepala Peralatan Kodam XIII/Merdeka dan Kepala Penerangan Kodam XIII/Merdeka, yang dipimpin langsung oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta, Senin (28/8/2023) di Gedung Serbaguna lantai 2 Makodam XIII/Merdeka.

Adapun ketiga jabatan Perwira Menengah (Pamen) Kodam XIII/Merdeka yang diserahterimakan tersebut yakni Danpomdam XIII/Merdeka dari Kolonel Cpm Dwi Bangun Wahyu Jatmiko kepada Kolonel Cpm Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak yang dimutasikan menjadi Dosen Madya di Seskoad.

MANTOS MANTOS

Selanjutnya Kolonel Cpl Latok Puspito menduduki jabatan Kapaldam XIII/Merdeka menggantikan Kolonel Cpl Wilbertus yang berpindah tugas menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Ekonomi Biro Tata Usaha dan Protokoler Setjen Kemhan.

Sedangkan Kolonel Arm Beny Hendra Suwardi beralih tugas ke Kodam V/Brawijaya sebagai Kasiintel Kasrem 084/Baladhika Jaya dan digantikan oleh Kolonel Kav Mujahidin sebagai Kapendam XIII/Merdeka.

Baca Juga:  Resmikan Rumah Pemenangan Koka, YSK: Simbol Perjuangan dan Wadah Para Petarung

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R.Jatmiko dalam sambutan yang dibacakan oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta mengucapkan terima kasih atas dedikasi, prestasi kerja dan loyalitas yang telah saudara-saudara tunjukkan selama bertugas di lingkungan Kodam XIII/Merdeka.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kolonel Cpm Dwi Bangun Wahyu Jatmiko, Kolonel Cpl Wilbertus N.S dan Kolonel Arm Beny Hendra Suwardi atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tulus dan ikhlas selama ini kepada Kodam XIII/Merdeka. Serta ucapan selamat dan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah setia dan berkorban waktu dan tenaga, mendampingi dan membantu tugas-tugas suaminya masing-masing,” ujar mantan Wadanyonif Raider 712/Wiratama tersebut.

Diakhir sambutannya Kasdam XIII/Merdeka mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Cpm Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak, Kolonel Cpl Latok Puspito dan Kolonel Kav Mujahidin beserta istri masing masing atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk mengemban amanah sebagai Danpomdam XIII/Merdeka, Kapaldam XIII/Merdeka dan Kapendam XIII/Merdeka.

Baca Juga:  IKP Sulut Turun, Ardiles Mewoh Sebut Peran Pers Sangat Strategis

“Laksanakanlah tugas dan amanah ini dengan sebaik baiknya.Tunjukkan dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang terbaik kepada satuan demi kejayaan TNI AD,” pungkas Perwira Tinggi TNI AD yang sejak 25 Maret 2022 mengemban amanat sebagai Kepala Staf Komando Daerah Militer XIII/Merdeka.

Kegiatan ini dihadiri oleh Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Peter Sahat Pangabean, para Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Kasansidam XIII/Merdeka Letkol Chb Gerson Alexander Manarincing Kapoh, Danyonzipur 19/YKN Letkol Czi Hanif Tupen, Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Ipung Luthfie Beta, para Ketua Cabang dan Ranting Persit KCK jajaran PD XIII/Merdeka. (Regwilnnlhy)

 

 

Example 120x600
Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…