Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaPolitik

Disambut Hangat di Wintas Natalia Rilli Rompas Hadiri Syukuran HUT Dua Keluarga

×

Disambut Hangat di Wintas Natalia Rilli Rompas Hadiri Syukuran HUT Dua Keluarga

Sebarkan artikel ini

PINELENG, MANADOEWS.CO.ID – Diwarnai suasana sambutan penuh kehangatan Calon Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Natalia Yuliana Rilli Rompas bertandang ke Desa Winangun Atas (Wintas), Kecamatan Pineleng, Minggu (28/01/2024).

Kehadiran politisi PDI Perjuangan itu guna memenuhi undangan ibadah syukur dua keluarga di Desa itu.

MANTOS MANTOS

Kunjungan srikandi Moncong Putih itu diawali di kediaman bapak Hans Taidi yang merayakan HUT ke- 63 tahun, selanjutnya memberikan ucapan selamat HUT ke- 44 kepada ibu Diaken Jois Rapar.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan banyak selamat buat bapak Hans Taidi dan ibu Diaken Jois Rapar yang hari ini boleh mengalami berkat Tuhan melalui momen ketambahan usia setahun,” ucap Caleg nomor urut 3 itu.

Baca Juga:  Steffen Linu Apresiasi Kehadiran Jurnalis

Lanjut Natalia Yuliana Rilli Rompas semoga di momen spesial ini segala doa dan harapan bapak Hans dan ibu Jois akan dikabulkan oleh Tuhan Maha Kasih.

Figur yang masih berstatus Anggota DPRD Minahasa Fraksi PDI perjuangan itu tak lupa mengajak masyarakat yang hadir untuk terus mendoakan dan mendukung Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam melaksanakan seluruh program pembangunan.

“Karena semua yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten, tak lain untuk kepentingan masyarakat dan daerah, termasuk masyarakat dan Desa Winangun Atas di sini,” ucap personil Komisi 3 itu.

Rilli juga mengajak warga untuk mensukseskan pesta demokrasi tanggal 14 Februari baik Pemilu Legislatif maupun Pemilu Pilpres dengan menggunakan hak pilih.

Baca Juga:  Danyonif 712/Wiratama Terima Piagam Penghargaan Lembaga Pemangku Adat Bantik Malalayang

“Jangan Golput karena satu suara kita akan menentukan nasib bangsa dan negara kita ke depannya,” ucapnya.

Penulis: Fian Kaunang

Example 120x600
Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…