Berita TerbaruBerita UtamaPolitik

Proses Sempat Tersendat, Raski Mokodompit Akhirnya Dilantik Jadi Pimpinan Dewan

×

Proses Sempat Tersendat, Raski Mokodompit Akhirnya Dilantik Jadi Pimpinan Dewan

Sebarkan artikel ini

Manado – Dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Raski Mokodompit menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiani Eugenia Paruntu.

Raski yang menggantikan James Arthur Kojongian dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Fransiscus Silangen, Selasa (13/2/2024).

MANTOS MANTOS

“Saya akan berkoordinasi dengan pimpinan DPRD lainnya untuk mengoptimalkan kinerja. Kemudian kepada Ibu Christiani Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut yang telah mempercayakan kepada saya untuk mengisi pergantian antar waktu pimpinan DPRD Sulut,” jelas Raski Mokodompit.

Raski menambahkan, meskipun proses pergantian sempat tersendat, namun dia bersyukur pelantikan dapat terlaksana.

”Saya tidak tahu apa alasan pelantikan bisa tertunda, meski demikian bersyukur pelantikan dapat terlaksana dengan baik hari ini. juga terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolmong Raya,” tukas dia.

Baca Juga:  Berkat Program TNI Manunggal Air Masyarakat Desa Paslaten Bisa Nikmati Air Bersih

(***/Jrp)

 

Example 120x600
Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…