Berita TerbaruBerita UtamaManadoPilihan RedaksiSulawesi Utara

Jalin Kerjasama, Baznas Sulut Temui Pangdam XIII Merdeka

×

Jalin Kerjasama, Baznas Sulut Temui Pangdam XIII Merdeka

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya menerima kunjungan Ketua Badan Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sulawesi Utara Hj Luthfie Alwi beserta pengurus, Kamis (2/4/2024) di ruang kerja Pangdam XIII/Merdeka.

Dalam pertemuan tatap muka yang berlangsung sederhana ini, Pangdam didampingi Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arm Sumanto dan Kabintaljarahdam XIII/Merdeka Kolonel Arm Sutikno.

MANTOS MANTOS

Kegiatan ini dalam rangka koordinasi penanggulangan bencana Erupsi Gunung Ruang di Kecamatan Tagulandang Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Baznas Sulut beserta pengurus di Makodam XIII/Merdeka.

“Terima kasih atas kunjungan dari Ketua Baznas Sulut Hj Luthfie Alwi beserta pengurus, semoga Kodam XIII/Merdeka dan Baznas Sulut bisa bersinergi dan saling bahu membahu dalam penanggulangan bencana Erupsi Gunung Ruang di Tagulandang,” terang Pangdam.

Baca Juga:  Satgas TMMD ke-121 Jalin Kolaborasi Bersama Mahasiswa Unsrat

Sementara itu, Ketua Badan Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sulawesi Utara Hj Luthfie Alwi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pangdam XIII/Merdeka beserta jajaran atas penyambutan dan kesediaan meluangkan waktu menerima rombongan Baznas Sulut.

“Kami pengurus Baznas Sulut merasa senang bisa bersilaturahmi dengan Pangdam XIII/Merdeka dan pejabat Kodam, semoga silaturahmi yang terjalin ini akan memperkuat hubungan dengan Kodam XIII/Merdeka dan jajaran, khususnya dalam mendukung program yang diselenggarakan Baznas Sulut,” kata Hj Luthfie Alwi.

Diketahui, dalam pertemuan itu disepakati kerja sama antara Kodam XIII/Merdeka dengan Baznas Sulut khususnya dalam penanggulangan bencana erupsi Gunung Ruang, sampai saat ini dampak Erupsi Gunung Ruang masih sangat dirasakan oleh masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Tagulandang dan sekitarnya.

Baca Juga:  Dibuka Presiden RI, Wali Kota Caroll Senduk Hadiri Rakernas XVII APEKSI

Terkait kegiatan tersebut, Pangdam XIII/Merdeka juga mendengarkan penyampaian ketua Baznas Sulut tentang tugas-tugas Baznas lainnya, seperti bantuan pendidikan berupa bea siswa yang selama ini telah dilaksanakan pihak Baznas dan lain sebagainya. (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…