Berita TerbaruBerita UtamaManadoPilihan RedaksiSulawesi Utara

Pangdam dan Ketua Persit KCK Daerah Merdeka Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-78

×

Pangdam dan Ketua Persit KCK Daerah Merdeka Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Fenty Candra menghadiri upacara sekaligus acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Senin (1/7/2024) di Kantor Gubernur Provinsi Sulut, Kota Manado.

Syukuran puncak peringatan hari ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini mengusung tema “Polri Presisi Menuju Indonesia Emas Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

MANTOS MANTOS

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kepolisian Republik Indonesia dan khususnya Polda Sulut, diiringi harapan agar sinergi antara Kodam XIII/Merdeka dan Polda Sulut terus terjalin dengan baik sehingga kedepannya semakin profesional dalam mendukung kesuksesan program pemerintah daerah maupun pusat.

Baca Juga:  Jemmy Kumendong Irup Peringatan HUT ke- 79 Kemerdekaan RI di Minahasa

“Dirgahayu Bhayangkara ke-78, TNI-Polri akan terus bersinergi mendukung upaya pemerintah dalam melakukan pemulihan ekonomi nasional untuk mewujudkan transformasi ekonomi menuju Indonesia Emas,” kata Pangdam.

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, serta seluruh stakeholder di wilayah Provinsi Sulawesi Utara yang sudah membantu dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

“Kami siap mendukung jajaran pemerintah daerah, TNI dan seluruh stakeholder sehingga nanti menghasilkan situasi keamanan kondusif apalagi menjelang Pilkada. Selain itu kami juga menjamin keamanan demi kemajuan perekonomian dengan pariwisata yang semakin maju di Sulut ,” tandas Kapolda.

Baca Juga:  Olly Dondokambey Hadiri Dialog Optimalisasi Jalur Perdagangan Asia Pasifik dari Indonesia Bagian Timur

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, Kabinda Sulut Brigjen TNI Raymond Marojahan, Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Pitra Ratulangi, para pejabat utama Polda Sulut, Ketua TP PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan, para pengurus Bhayangkari Polda Sulut dan para tamu undangan. (Regwilnnlhy)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *