Berita UtamaPolitikTomohon

Strong Woman Bergerak Amunisi WLMM Bertambah

×

Strong Woman Bergerak Amunisi WLMM Bertambah

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Amunisi duet Wenny Lumentut – Michael Mait(WLMM) yang akan masuk dalam arena Pilwako Kota Tomohon tahun 2024 ini terus bertambah.

Signalnya adalah tampilnya Komunitas Strong Woman yang memproklamirkan diri sebagai pendukung WLMM.

MANTOS MANTOS

Pertemuan perdana yang digelar di Kakaskasen tanggal 3 Juli 2024, dilanjutkan di Kinilow, Kamasi serta Pinaras menjadi awal pembentangan bagi tim sekaligus memperluas jaring WLMM.

Bukan sebuah kebetulan sebaliknya dilatarbelakangi oleh keniscayaan sehingga Strong Woman menyatakan sikap sebagai salah satu penebar jala kemenangan buat WLMM.

“WLMM adalah dua figur punya karisma dengan kepemilikan tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat. Keduanya humanis dan tulus, Ini poin yang menurut kami sangat membatin,” ungkap Christy Mait, salah satu personil Tim Strong Woman.

Baca Juga:  Hasil Verifikasi Faktual KPU Tomohon Jalan Mulus Wenny - Michael Menuju Pilwako

Sebagai bentuk komitmen berjuang bersama pasangan WLMM yang maju lewat jalur Independen itu, kata Christy, Strong Woman akan melebarkan jaring di lima Kecamatan dan 44 Kelurahan di Kota Tomohon.

Bergabung dalam satu armada, Strong Woman telah menancapkan panji untuk bekerjasama, bergotong roypng dengan sesama skuad lainnya seperti Elti Army dan Rajawali, guna menebarkan jala WLMM ke seluruh pelosok Kota Tomohon.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…