Berita TerbaruBerita UtamaManadoMinutOlahragaPilihan RedaksiSulawesi Utara

Pangdam Merdeka Ajak PJU Kodam Gowes Bersama

×

Pangdam Merdeka Ajak PJU Kodam Gowes Bersama

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Dalam upaya menjaga kondisi fisik tetap prima dan terjaga, Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam XIII/Merdeka melaksanakan olahraga bersama diantaranya Gowes, Bola Voli dan Sepak Bola, Jumat (12/07/2024).

Pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan pengecekan denyut nadi dan senam pemanasan yang dipandu personel dari Jasdam XIII/Merdeka, kemudian dilanjutkan dengan Gowes yang mengambil titik start dari kediaman Pangdam XIII/Merdeka menuju finish di Batalyon Zipur (Yonzipur) 19/Yudha Karya Nyata (YKN), Kelurahan Watutumow, Kabupaten Minahasa Utara.

MANTOS MANTOS

Gowes yang selenggarakan ini menempuh jarak 12 Kilometer, dimulai dari rute kediaman rumah dinas Pangdam-menuju ke arah Kantor Minvet-Lampu Merah Teling-Lapangan Tikala Kota Manado-Kediaman Danlantamal VIII Manado-Patung Kuda-Taman Makam Pahlawan-Makolantamal VIII/Manado-SPBU Kairagi-Kantor Tribun-SPBU Politeknik-Lapangan Golf Kairagi-Transmart Kawanua-Jl Ringroad Soekarno-Finish Yonzipur 19/YKN.

Baca Juga:  Satgas Kewilayahan Yonif 715/Motuliato Giatkan Program Ketahanan Pangan di Perbatasan

Setibanya di Batalyon Zipur 19/Yudha Karya Nyata, dilanjutkan dengan kegiatan Bola Voli dan Sepak Bola serta acara hiburan dan ramah tamah.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Daniel Lalawi mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini adalah perintah lisan Pangdam XIII/Merdeka untuk melaksanakan Funbike bersama dalam rangka membina kesehatan dan jasmani setiap prajurit.

“Kegiatan ini sebagai sarana yang dilakukan Kodam XIII/Merdeka dalam rangka memupuk tali silaturahmi, kebersamaan, kekompakan dan komunikasi antar unsur pimpinan Kodam XIII/Merdeka,” kata Kapendam.

Kegiatan yang dipimpin Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, diikuti oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wakhyono, Ws Irdam XIII/Merdeka Kolonel Arm Ali Nabhan, Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Achmad Marzuki, Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Marsana, para Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, para Pamen Sahli Pangdam XIII/Merdeka, Lo TNI AL Kodam XIII/Merdeka Kolonel Laut (KH) Marcelino Sompotan, Lo TNI AU Kodam XIII/Merdeka Kolonel (Pas) M. Fahromy, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, Kapuskodalopsdam XIII/Merdeka Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, Dandeninteldam XIII/Merdeka Letkol Inf Jenris Yulmas Vinas, Danyonif 712/Wiratama Letkol Inf Mukhammad Yusron, Danyonzipur 19/YKN Letkol Czi Nazarudin dan Dankikav 10/MSC Kapten Kav Eka Syarif Hidayat Sunarto. (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…