Berita TerbaruBerita UtamaManadoPilihan RedaksiSulawesi Utara

Pangdam Merdeka Hadiri Rapat Paripurna DPRD HUT ke-401 Kota Manado

×

Pangdam Merdeka Hadiri Rapat Paripurna DPRD HUT ke-401 Kota Manado

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID- Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya menghadiri undangan rapat paripurna DPRD Kota Manado dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-401 Kota Manado, Senin (15/7/2024) di ruang rapat Kantor DPRD Kota Manado, Kecamatan Sario, Kota Manado.

Pada HUT ke-401 Kota Manado selalu diperingati setiap tanggal 14 Juli setiap tahunnya, kali ini mengambil tema “Gerak Cepat Menuju Manado Maju dan Sejahtera”.

MANTOS MANTOS

Diketahui, kehadiran Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya sebagai bentuk sinergitas dan bentuk dukungan percepatan pembangunan. Selain itu Kodam XIII/Merdeka juga sebagai pendukung dan pelaksana kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya mengapresiasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang secara bersama sama bekerja keras dan berupaya menciptakan kota Manado yang terus lebih baik.

Baca Juga:  Hadapi Pilkada, Korem Nani Wartabone Gelar Latihan PHH

“Pembangunan di Manado berjalan baik, karena sinergitas yang baik antara pemerintah kota, provinsi sampai ke pusat,” kata Gubernur.

Sementara itu Walikota Manado Andrei Angouw mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung jalannya pemerintahan saat ini.

“Kota Manado ini adalah kota kita semua kota bagi seluruh masyarakat, saya berharap refleksi momen Hari Ulang Tahun (HUT) kota Manado yang ke-401 ini, kita semua terus bersinergi dengan semua pemangku kepentingan agar Manado makin baik dari tahun ke tahun,” kata Andrei.

Kegiatan yang dipimpin Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey ini turut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan Wibisono, Danlanud Sri Manado Marsma TNI Ramod C.P. Sinaga, Konsul Jenderal Filipina Mery Jenifer Dominggo Bingal, BKSAU Manado H.Jafar Mudin, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, GM PLN Suluttenggo Patar Situmorang, Walikota Manado Andrei Angouw, Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, Wadanlantamal VIII Manado Kolonel Marinir Ali Sumbogo, Rektor Unsrat Manado Oktovian Berty Alexander Sompie dan para tamu undangan. (*/Regwilnnlhy)

Baca Juga:  Danrindam Merdeka Tutup Dikjurbaif Abit Dikmaba TNI AD (Lintas Tahun) Tahun 2024

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *