Berita TerbaruBerita UtamaMinselPendidikanPilihan RedaksiSulawesi Utara

Gerakan Army Go To School Serma Janny Weydekamp Sambangi SMP Negeri 2 Amurang

×

Gerakan Army Go To School Serma Janny Weydekamp Sambangi SMP Negeri 2 Amurang

Sebarkan artikel ini

MINSEL,MANADONEWS.CO.ID– Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Bati Tuud) Koramil 1302-04/Amurang Serma Janny Weydekamp kenalkan wawasan kebangsaan dan bela negara kepada siswa-siswi SMP Negeri 2 Amurang melalui kegiatan Gerakan Army Go To School, Senin (5/7/2024) di Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara.

Diketahui gerakan Army Go To School merupakan program dari Kodim 1302/Minahasa di bawah Komando Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir, yang dilaksanakan oleh personel Kodim 1302/Minahasa mulai dari Danramil, Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Bati Tuud) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa).

MANTOS MANTOS

Kedatangan Serma Janny Weydekamp yang disambut baik oleh Kepala Sekolah SMP N 2 Paula H.D Moonik itu sekaligus akan menjadi pembina upacara dalam kegiatan upacara bendera.

Baca Juga:  Rakor Persiapan Pemeriksaan Dokumen Paslon KPU Sulut

Usai kegiatan upacara bendera dilanjutkan dengan pembekalan kepada para siswa-siswi mengenai materi Bela Negara (Belneg) dan pengetahuan tentang Pancasila serta Undang-undang Dasar (UUD) 1945.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bati Tuud Koramil 1302-14/Amurang Janny Weydekamp, Kepala Sekolah SMP N 2 Amurang Paula H.D Moonik serta para Guru SMP N 2 Amurang. (Warno/Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *