DaerahNusa UtaraPilihan RedaksiPolitikSangiheSulawesi Utara

KPU Undang PPS Rapat Evaluasi Coklit. Absan Tekankan Hal Ini…

×

KPU Undang PPS Rapat Evaluasi Coklit. Absan Tekankan Hal Ini…

Sebarkan artikel ini

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sangihe menghadirkan Anggota PPS Se-Kabupaten Sangihe dalam agenda Rapat Evaluasi Pendataan Pencocokkan dan Penelitian (Coklit) Senin (22/07/2024).

Kegiatan tersebut teragenda berdasarkan tahapan yang sedang berjalan yakni Pemutakhiran dan Penyusunan Daftar Pemilih  sebagaimana Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2024 tentang Penyusunan Daftar Pemilih dan Keputusan KPU Nomor 799 Tahun 2024 tentang Petunjuk Teknis Penyusunan Daftar Pemilih.

MANTOS MANTOS

Ketua KPU Kabupaten Sangihe Absan Tahendung ketika membuka rapat evaluasi menekankan beberapa hal penting dalam suksesi Pemilihan Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati yang terus digencot oleh waktu.

“Tinggal dua hari lagi menyelesaikan e-coklit ini, masih ada data yang perlu di sinkronkan,” jelas Absan.

Baca Juga:  Hindari Kinerja Kacau Balau, KPU Bekali PPK Se-Kabupaten Sangihe

Selain itu, ia juga meminta seluruh PPS untuk menggunakan sisa waktu sebaik mungkin.

“Dalam waktu dua hari ini bisa di maksimalkan, saya berharap lebih cepat lebih baik karena kita di kejar waktu,” sebut Tahendung di Tahuna Beach Hotel.

Di katakan Ketua KPU, sebagai tim kerja harus punya target kerja agar seluruh tahapan yang ada bisa berjalan sesuai rencana.

“Kita adalah team work, kita bangun team kita dari bawah dan apa yang menjadi harapan dan kerinduan kita semua bisa tercapai,” harap Ketua KPU Absan Reformasi Tahendung. (RikoTakaonselang)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…