Uncategorized

Kesaksian Fransiscus Silangen Empat Tahun Memimpin DPRD Sulut

×

Kesaksian Fransiscus Silangen Empat Tahun Memimpin DPRD Sulut

Sebarkan artikel ini

Manadonews.co.id – Manusia hidup tak bisa mengandalkan kekuatan sendiri. Manusia butuh Tuhan.

Demikian sambutan Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Silangen, di akhir ibadah rutin DPRD Sulut, Senin (29/7/2024) pagi.

MANTOS MANTOS

“Kita tak akan mampu berjalan dengan kekuatan sendiri. Butuh intervensi Tuhan dalam kehidupan,” jelas Fransiscus Silangen.

Ia menambahkan, Tuhan Allah telah berinisiatif bersatu dengan manusia karena Allah begitu mengasihi manusia.

“Tuhan tak akan melepaskan genggaman-Nya. Banyak orang Kristen belum menyadari bahwa Tuhan tetap bersama kita,” tukas Silangen.

Suami tercinta mantan Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Rinny Tamuntuan ini, bersaksi mendapatkan kekuatan dari Tuhan selama empat tahun memimpin DPRD Sulut.

“Kalau mengandalkan kekuatan sendiri pasti tidak mampu menyatukan pandangan 45 anggota DPRD dengan kepentingan yang berbeda-beda,” terang Fransiscus Silangen, diakhiri dengan ucapan Tuhan Yesus memberkati.

Baca Juga:  Anak Stunting Dibantu Saat TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa

Diketahui, ibadah awal pekan pimpinan, anggota dan sekretariat DPRD Sulut dipimpin Pdt. Melki Tamaka dari Sinode GMIM. (***)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Uncategorized

Manadonews.co.id – Pembahasan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2025 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terjadi menegangkan saat interupsi di layangkan Tuuk Berkaitan akan hal itu Tuuk mengatakan Diskominfo membuat website…

Uncategorized

Minut – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw menghadiri panen perdana kacang batik yang dikelola Kelompok Tani di perkebunan HGU PTPN Pangisan, Desa Marinsow, Kecamatan Likupang Timur, Minahasa Utara,…

Uncategorized

Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi pegawai gereja di sela-sela Pembinaan Pegawai Gereja Jemaat, Wilayah dan Kostor GMIM Tahun 2024, di Christian Center, Rabu…