Pemerintahan

Niklas Silangen: Selanjutnya Bahas PPAS

×

Niklas Silangen: Selanjutnya Bahas PPAS

Sebarkan artikel ini

Manadonews.co.id – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menyepakati hasil pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Sulut.

Sekretaris DPRD Provinsi Sulut Weliam Niklas Silangen mengungkapkan bahwa pembahasan KUA yang cukup alot kini telah disepakati oleh pimpinan dan anggota DPRD bersama TAPD Sulut.

MANTOS MANTOS

“Puji Tuhan, rapat hari ini di pimpin oleh pak ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen telah selesai di mana DPRD dan TAPD Provinsi Sulawesi Utara telah menyepakati pembahasan Kebijakan Umum Anggara yang berlangsung sejak pagi menjelang siang sampai pada sore menjelang malam,” ungkap Niklas Selasa, (30/7/2024) usai rapat pembahasan DPRD Sulut.

Meski demikian lanjut Niklas, rapat pembahasan pimpinan dan anggota DPRD bersama TAPD masih akan dilanjutkan pada Rabu, (31/7/2024).

Baca Juga:  Pengumuman Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024

“Rapat pembahasan selanjutnya membahas tentang Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2025, besok sekitar pukul 11.00 Wita,” terang Niklas. (***)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintahan

Manadonews.co.id – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang belum lama dilantik kini tengah di seruduk aksi demo mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil Sulut. Para anggota DPRD yang baru…

Pemerintahan

Manadonews.co.id – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fransiscus Andi Silangen akan menemui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) RI guna percepatan pembentukan Alat Kelengkapan DPRD (AKD)…