Berita TerbaruBerita UtamaManado

Ucapkan Selamat Hari Veteran, YSK: Hargai Pejuang lewat Prestasi dan Aktif Bangun Bangsa dan Daerah

×

Ucapkan Selamat Hari Veteran, YSK: Hargai Pejuang lewat Prestasi dan Aktif Bangun Bangsa dan Daerah

Sebarkan artikel ini
Yulius Selvanus Komaling (Foto: ist)

MANADO, MANADONEWS,.CO.ID – Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling mengucapkan selamat ‘Hari Veteran Nasional’ yang diperingati setiap tanggal 10 Agustus.

Yulius Selvanus Komaling (YSK) yang juga seorang Purnawirawan Jenderal Bintang Dua itu menekankan pentingnya setiap generasi bangsa Indonesia menaruh hormat yang tinggi kepada setiap pejuang tanah air di mana pun mereka berada.

MANTOS MANTOS

“Sebab berkat para pejuanglah negara kita bisa melepaskan diri dari belenggu penjajah di masa lalu dan meraih kemerdekaan di tahun 1945 silam,” ucap YSK, Sabtu (10/08/2024).

Bakal calon Gubernur Sulut itu pun secara lantang menyuarakan tekadnya, memberi penghormatan yang besar kepada setiap veteran di Sulut.

Baca Juga:  YSK Nilai Pin Emas dari Insan Pers Bukti Keteladanan Prabowo Subianto

“Mungkin bagi sebagian dari kita sudah melupakannya, maka saya wajib mengingatkan kembali tentang peringatan Hari veteran setiap tanggal 10 Agustus yang tahun ini jatuh pada Sabtu hari ini,” tegasnya.

Sebagai generasi masa kini dan masa mendatang, kata figur penggemar olaharaga Catur itu, sikap menghargai jasa para pejuang negara dapat ditunjukkan lewat prestasi dan aktif terlibat dalam membangun bangsa dan daerah.

“Agar perjuangan para pejuang tidak menjadi sia – sia,” tandasnya.

“Dengan penuh rasa hormat sekali lagi saya mengucapkan selamat Hari Veteran buat seluruh pejuang, khusunya yang berada di Sulut ini. Keringat darah dan air mata kalian para panutan akan selalu dikenang melalui semangat membangun bangsa dan daerah,” pungkasnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Steven Kandouw Hadir di Job Fair Unsrat 2024 Manado, Manadonews.co.id – Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw, mengatakan niat mencari pekerjaan sebaiknya sejak awal perkuliahan.   Hal ini diungkapkan Steven…