Berita TerbaruBerita UtamaManadoOlahragaPilihan RedaksiSulawesi Utara

Semarakkan HUT ke-79 Republik Indonesia, Pangdam Gowes Bersama PJU Kodam XIII/Merdeka

×

Semarakkan HUT ke-79 Republik Indonesia, Pangdam Gowes Bersama PJU Kodam XIII/Merdeka

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID- Olahraga bersepeda menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Kodam XIII/Merdeka yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran serta kekompakan dan komunikasi antar unsur pimpinan Kodam XIII/Merdeka.

Kali ini Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya bersama para Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka mengadakan gowes dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024.

MANTOS MANTOS

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya mengatakan, kegiatan gowes ini disamping dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024, juga sebagai sarana membangun silaturahmi dan hubungan emosional di antara unsur pimpinan jajaran Kodam XIII/Merdeka serta meningkatkan semangat kerja sehingga tercapai pelaksanaan tugas pokok.

Baca Juga:  Danrem Santiago Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pilkada Tahun 2024

“Kegiatan ini selain bertujuan untuk mengobarkan semangat kemerdekaan serta memeriahkan HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia juga untuk mempererat tali silaturahmi antar unsur pimpinan Kodam XIII/Merdeka,” katanya.

Kegiatan gowes bersama yang dipimpin langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya ini menempuh jarak lebih kurang 28 Km dengan titik start Kediaman Pangdam XIII/Merdeka-Kantor Veteran-Lantamal VIII/Manado- Panti Asuhan Al- Ikhwan-Kantor Lurah Wawonasa-Bank BRI Sarapung-Kantor Walikota-Kantor Veteran-Kantor Gubernur-Panti Asuhan Bukit Harapan-Polda Sulut-RSUP Kandou-hingga finish Kompi C Yonif 712/Wiratama.

Kegiatan ini diikuti oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wakhyono, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Agus Wahyudi Iryanto, para Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, para Kasi Kasrem 131/Santiago, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono dan para Dansat jajaran Kodam XIII/Merdeka. (Regwilnnlhy)

Baca Juga:  Korem Santiago Gelar Komsos Dengan KBT

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…