Berita TerbaruBerita UtamaManadoPeristiwaPilihan RedaksiSulawesi Utara

Letkol Inf Madiyan Surya Jadi Komandan Upacara Peringatan Proklamasi ke-79 di Kantor Gubernur Sulut

×

Letkol Inf Madiyan Surya Jadi Komandan Upacara Peringatan Proklamasi ke-79 di Kantor Gubernur Sulut

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Madiyan Surya sukses menjalankan amanah sebagai Komandan Upacara pengibaran bendera Merah Putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di halaman kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (17/8/2024).

Terlihat, suami dari Deska Madiyan ini tampil sebagai Komandan Upacara 17 Agustus penuh kharismatik dan berwibawa.

MANTOS MANTOS

Perwira menengah TNI AD lulusan Akademi Militer tahun 2004 ini mengatakan, bahwa dirinya merasa sangat bangga dan bersyukur ketika diberikan kesempatan menjadi komandan upacara pada peringatan hari yang bersejarah di Indonesia, apalagi pada upacara peringatan 17 Agustus.

“Ada rasa kebanggaan ketika diamanatkan sebagai komandan upacara pada tahun ini. Alhamdulillah, semua berjalan lancar, aman dan tertib. Terima kasih doanya,” kata mantan Danyonif 712/Wiratama itu.

Baca Juga:  Danrem Tadulako Cek Kesiapan Atlet Renang PON Sulteng di Jakarta: Komitmen Mendulang Emas Sebanyak-banyaknya

Pria kelahiran Malang yang menjabat sebagai Komandan Sekolah Calon Tamtama (Dansecata) Rindam XIII/Merdeka ini berharap, semoga dengan bertambahnya usia negara Republik Indonesia ini bisa semakin maju dan sejahtera masyarakatnya dan tetap pupuk semangat, persatuan dan kesatuan.

“Dirgahayu ke-79 Republik Indonesia. Terus melaju untuk Nusantara Baru, Indonesia Maju,” pungkasnya (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *