Berita TerbaruBerita UtamaManadoMinahasaOlahragaPeristiwaPilihan RedaksiSulawesi Utara

Persit Kodim Minahasa Raih Juara II Lomba Senam Gembira

×

Persit Kodim Minahasa Raih Juara II Lomba Senam Gembira

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID- Masih dalam semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Dim 1302 Min Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka berhasil meraih juara II, Sabtu (17/8/2024) di Makorem 131/Santiago.

Kegiatan lomba senam gembira ini diikuti oleh 10 tim yang berasal dari perwakilan Persit tiap satuan jajaran Korem 131/Santiago.

MANTOS MANTOS

Ketua Persit KCK Cabang XIV Dim 1302 Min Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny Jounne Olivia Mutakbir menyampaikan, perlombaan senam gembira ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia dan juga sebagai ajang menampilkan bakat, kreativitas dan kekompakan.

Baca Juga:  Kasdam-Kapuskop Kartika-Dandeninteldam Merdeka Juara Satu di Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka

“Lomba ini jangan hanya dijadikan sebagai ajang adu bakat namun juga sebagai sarana membangun kebersamaan, kekompakan, serta membangun komunikasi yang baik dan meningkatkan jalinan silaturahmi diantara kita semua,” ujar dia perempuan yang berkacamata ini.

Salah satu juri lomba senam gembira Kasiren Korem 131/Santiago Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan penilaian lomba berdasarkan kategori yang sudah ditentukan, seperti kekompakan gerakan senam, semangat dalam setiap gerakan.

“Juara Satu diraih Persit Kodim 1303/Bolmong, Juara Dua Persit Kodim 1302/Minahasa dan Juara Tiga Persit Kodim 1310/Bitung. Untuk Harapan Satu diraih Persit Kodim 1301/Sangihe, Harapan Dua Persit Tim Gabungan serta Harapan Tiga Persit Kodim 1309/Manado,” kata Kasiren.

Baca Juga:  Danrem Santiago Hadiri Pelantikan PD XXII KB FKPPI Sulawesi Utara

Pemberian hadiah berupa tropi dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny Ella Turnip beserta para Kasi Kasrem 131/Santiago. (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *