Berita TerbaruBerita UtamaPolitik

Bawaslu Siap Awasi Proses Pendaftaran Calon Pilkada di KPU Sulut

×

Bawaslu Siap Awasi Proses Pendaftaran Calon Pilkada di KPU Sulut

Sebarkan artikel ini
Ardiles Mewoh di konferensi pers KPU Sulut

Manadonews.co.id – Bawaslu Sulut akan menurunkan 39 personil untuk melakukan tugas pengawasan dalam pelaksanaan pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di sekretariat KPU Sulut, Selasa hingga Kamis, 27-29 Agustus 2024.

Hal tersebut dikatakan Ketua Bawaslu Sulut, Ardiles Mewoh, dalam konferensi pers di kantor KPU Sulut, Senin (26/8/2024) sore.

MANTOS MANTOS

“Bawaslu siap melakukan pengawasan, turunkan 39 personil memantau, mengawasi seluruh proses pendaftaran. Sudah dibagi tugas sesuai tanggung jawab yang diberikan,” jelas Ardiles Mewoh.

Ia mengimbau kepada pihak KPU memberikan akses terhadap pengawas dari Bawaslu.

“Dari proses awal registrasi, penerimaan, hingga selesai, termasuk seluruh peristiwa di lokasi pendaftaran,” tukas Ardiles.

Diketahui, konferensi pers dilaksanakan KPU Sulut menghadirkan komisioner KPU Kenly Poluan, Salman Saelangi, Meidy Tinangon, Awaluddin Umbola dan Lanny Ointu. (Jrp)

Baca Juga:  Steven Kandouw Hadiri Wisuda Universitas Muhammadiyah Manado

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…