BudayaDaerahNusa UtaraPilihan RedaksiPolitikSangiheSulawesi Utara

Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang di Sambut Secara Adat di Pelabuhan Nusantara Tahuna

×

Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang di Sambut Secara Adat di Pelabuhan Nusantara Tahuna

Sebarkan artikel ini

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Pelabuhan Nusantara Tahuna menjadi pusat perhatian pada Selasa (27/08/2024) pagi, ketika dr Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang SE, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sangihe dari Partai PDI Perjuangan, tiba dengan di sambut secara adat.

MANTOS MANTOS

Dalam prosesi yang sarat dengan simbol-simbol budaya, dr Rinny Tamuntuan yang di dampingi suami tercinta Fransiscus Silangen dan Mario Seliang SE yang juga di dampingi istri tercinta Elysia Veronica Halim di sambut oleh tetua adat setempat.

Setelah tiba di Kabupaten Sangihe usai mengikuti pengumuman calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta, paslon yang akrab dengan slogan “Tamang” ini menunjukan kesiapan mereka untuk mengikuti seluruh tahapan pilkada 2024.

Baca Juga:  Optimalisasi Pemulihan Pasca Banjir, Kodim Gorontalo Bersama Masyarakat Laksanakan Pembersihan di Sejumlah Lokasi

Usai di terima secara adat di Pelabuhan Nusatara Tahuna, kedua paslon menuju Kantor DPC PDI Perjuangan untuk melaksanakan rangkaian ibadah syukur.

Nampak hadir dalam penjemputan kedua paslon masing-masing Ketua DPC PDI Perjuangan Drs Hironimus Rompas Makagansa MSi, Sekretaris DPC Ferdy Sondakh SE, Bendahara DPC Denny Roy Tampi SE, Ketua ODC Benhur Takasihaeng SE, Anggota DPRD terpilih Erlando Silangen, Kader dan Fungsionaris Partai, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(RikoTakaonselang)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *