Berita TerbaruBerita UtamaOlahragaPilihan RedaksiSulawesi Utara

Kalahkan Benteng Kasuari FC Lewat Adu Penalti 4-3, Tim Klabat Jaya Sakti Kodam Merdeka Juara 1 Tournament Bethesda Cup 2024

×

Kalahkan Benteng Kasuari FC Lewat Adu Penalti 4-3, Tim Klabat Jaya Sakti Kodam Merdeka Juara 1 Tournament Bethesda Cup 2024

Sebarkan artikel ini

MANADONEWS.CO.ID- Tim Klabat Jaya Sakti Kodam XIII/Merdeka yang dipimpin Mayor Kav Wahyuda dengan pelatih Sertu Feranudin berhasil meraih kemenangan menegangkan melalui adu penalti dengan skor 4-3 melawan Benteng Kasuari FC pada pertandingan final open tournament Bethesda Cup tahun 2024, Minggu (1/9/2024).

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Appolo Tiberias ini harus diselesaikan melalui adu penalti setelah kedua tim bermain sama kuat 2-2 hingga waktu normal berakhir.

MANTOS MANTOS

Sejak peluit awal dibunyikan, kedua tim menunjukkan performa yang sangat solid, dengan pertahanan kuat dan serangan yang saling berbalas. Meski banyak peluang tercipta baik tim Klabat Jaya Sakti maupun Benteng Kasuari FC gagal mengubah skor hingga waktu normal berakhir.

Baca Juga:  Kasdam Merdeka Terima Kunjungan Lawatan Danpussenkav TNI AD ke Kodam XIII/Merdeka

Akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti dimana Benteng Kasuari FC harus mengakui keunggulan tim Klabat Jaya Sakti Kodam XIII/Merdeka dengan skor 4-3.

Mayor Kav Wahyuda mengungkapkan bahwa hasil yang diperoleh pada pertandingan ini merupakan hasil dari latihan secara disiplin dan kerja keras pemain kunci kemenangan lawan Benteng Kasuari FC.

“Kami sangat senang dan bangga dengan hasil ini, meski cukup kesulitan tetapi tim bermain dengan semangat dan disiplin yang tinggi akhirnya mampu memenangkan pertandingan sampai adu penalti,” ujar Almamater Akmil 2007 itu.

Sementara itu, Sertu Feranudin selaku pelatih tim Klabat Jaya Sakti Kodam XIII/Merdeka mengatakan sangat mengapresiasi permainan tim Klabat Jaya Sakti yang berjuang keras dalam pertandingan.

Baca Juga:  Kembali Satgas Pamtas Yonif 715/Motuliato Borong Hasil Kebun Mama Papua

“Hasil yang diraih ini akan menjadi motivasi untuk lebih giat berlatih sehingga kedepannya semakin lebih baik lagi dan semakin berprestasi,” tandasnya. (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *