Berita UtamaPolitikTomohon

WLMM Masukkan Dokumen Perbaikan, KPU Tomohon: Sudah Sesuai Persyaratan

×

WLMM Masukkan Dokumen Perbaikan, KPU Tomohon: Sudah Sesuai Persyaratan

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID -Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon jalur Independen Wenny Lumentut – Michael Mait (WLMM) terus melaksanakan tahapan Pilkada Kota Tomohon.

Minggu (08/09/2024), sesuai jadwal tahapan, melalui LO, WLMM memasukkan dokumen perbaikan persyaratan administrasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

MANTOS MANTOS

Dokumen perbaikan diterima oleh Plh Ketua KPU Tomohon Deysi Soputan didampingi komisioner lainnya dan disaksikan personil Bawaslu Tomohon Yossi Korah.

Usai melakukan pemeriksaan dan penelitian pihak KPU Tomohon memastikan dokumen perbaikan persyaratan WLMM sudah sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Pemasukan dokumen perbaikan pun sudah sesuai dengan tahapan yakni berakhir hari ini.

Bakal calon Wali Kota Wenny Lumentut pun mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU dan Bawaslu Kota Tomohon yang hingga saat ini sangat pro aktif dan sangat membantu sehingga setiap tahapan boleh berjalan dengan hasil yang sangat baik.

Baca Juga:  Prajurit Yonif 711/Raksa Tama Sukses Raih Medali Perak di PON 2024
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Steven Kandouw Hadir di Job Fair Unsrat 2024 Manado, Manadonews.co.id – Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw, mengatakan niat mencari pekerjaan sebaiknya sejak awal perkuliahan.   Hal ini diungkapkan Steven…