DaerahNusa UtaraPolitikSangiheSulawesi Utara

Visi Misi Rinny Tamuntuan-Mario Seliang untuk Sangihe: Membangun Masa Depan yang Mandiri dan Berkelanjutan

×

Visi Misi Rinny Tamuntuan-Mario Seliang untuk Sangihe: Membangun Masa Depan yang Mandiri dan Berkelanjutan

Sebarkan artikel ini
visi misi

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Rinny Tamuntuan-Mario Seliang hadir membawa visi untuk mendorong Kabupaten Kepulauan Sangihe bergerak maju. Pasangan ini mengusung semangat kerakyatan dalam setiap butir visi misi mereka.

Mereka berkomitmen pada pembangunan berkelanjutan yang meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sangihe. “Kami berfokus pada optimalisasi potensi lokal dengan pendekatan inovatif,” ungkap Rinny Tamuntuan.

MANTOS MANTOS

Sangihe menurut mereka akan berkembang dengan pemanfaatan teknologi tepat guna di sektor pertanian dan kelautan. Mereka juga menargetkan Sangihe sebagai pusat ekonomi perbatasan.

Mario Seliang menambahkan bahwa kemandirian ekonomi adalah prioritas, khususnya di sektor perikanan dan pertanian. Sumber daya alam akan dikelola berkelanjutan demi menciptakan kesejahteraan pesisir.

Mereka juga berfokus pada pariwisata, mengedepankan kekayaan budaya lokal sebagai pendorong utama. Kolaborasi masyarakat dan pemerintah menjadi kunci dalam setiap langkah pengembangan.

Baca Juga:  BPBD Imbau Warga Waspadai Perubahan Cuaca

Visi misi mereka tidak hanya menargetkan kemandirian ekonomi tetapi juga menjaga dan mengembangkan nilai-nilai budaya lokal. Pendidikan berbasis budaya pun menjadi pilar dalam membentuk generasi unggul.

Untuk mewujudkan visi ini, transformasi di berbagai sektor diperlukan. Transformasi sosial, ekonomi, dan tata kelola pemerintahan menjadi dasar pembangunan berkelanjutan Sangihe. (*)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID- Dalam suasana khidmat dan sederhana, Satuan Teritorial Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Mushollah Al Muhajirin Makodim 1302/Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan…