Berita TerbaruDaerahNusa UtaraPolitikSangiheSulawesi Utara

Mario Seliang Bantu Akses Jalan ke Destinasi Wisata Pantai Ria Kolongan

×

Mario Seliang Bantu Akses Jalan ke Destinasi Wisata Pantai Ria Kolongan

Sebarkan artikel ini
mario

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Bagi Mario Seliang membantu masyarakat di lakoninya sejak lama. Bukan karena ada momentum politik baru terlibat bersama-sama meringankan beban warga yang bergotong-royong.

Itulah yang di tunjukkan Calon Wakil Bupati Kepulauan Sangihe dari PDI Perjuangan ketika turun langsung membantu warga kerja bakti pengecoran jalan di RT 3, Kelurahan Beha, Kecamatan Tahuna Barat, Jumat (11/10/2024).

MANTOS MANTOS

Tak hanya hadir, Mario Seliang juga menyumbangkan material pengecoran, mulai dari pasir batu (sirtu) hingga semen.

Aksinya ini langsung di sambut hangat warga yang sangat menghargai sosok muda rendah hati yang energik dan penuh perhatian tersebut.

Warga tampak antusias bekerja bersama dengan semangat kebersamaan yang kental.

Baca Juga:  Membangun Papua, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 715/Motuliato Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat

Suasana gotong-royong terasa begitu hangat, di selingi canda tawa yang membuat pekerjaan berlangsung lancar dan cepat selesai.

“Terima kasih kepada Pak Mario Seliang. Jalan yang mengarah ke destinasi wisata Pantai Ria Kolongan sudah lama rusak sejak bencana tanah longsor tahun 2016. Kini, setelah bertahun-tahun menunggu, perhatian dari Mario akhirnya datang membantu kami,” ujar Sinyo Hape, salah satu warga.

Pengecoran jalan ini sangat penting bagi warga setempat, terutama saat musim hujan.

Ketika kondisi jalan berlubang menjadi tantangan besar untuk di lewati.

Kini, dengan jalan yang di perbaiki, akses kendaraan keluar-masuk akan jauh lebih mudah, memberikan kemudahan bagi aktivitas sehari-hari warga.

“Perbaikan jalan rabat beton ini akan meningkatkan konektivitas di RT 3 yang merupakan jalur strategis bagi warga. Selain itu, aksi gotong royong ini bukan hanya soal memperbaiki infrastruktur, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar warga,” kata pasangan dari Calon Bupati Rinny Tamuntuan ini.

Baca Juga:  Khotbah Pendeta Marthen Sendow: Apakah Masyarakat Sudah Menikmati Kemerdekaan Sesungguhnya?

Dengan langkah kecil ini, pasangan calon TAMANG atau Tamuntuan-Seliang membuktikan bahwa kehadiran pemimpin di tengah masyarakat, turut serta dalam kerja nyata adalah kunci untuk membangun daerah dengan semangat positif dan harapan baru. (*)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *